Wow Usaha Bubur Ayam Untung Rp. 2 Juta Perhari

Wow Usaha Bubur Ayam Untung Rp. 2 Juta Perhari – Keberhasilan dalam sebuah bisnis adalah sesuatu yang diidam-idamkan oleh semua orang. Namun untuk mencapai kesuksesan dalam suatu usaha tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan kerja keras, ulet, sabar, fokus, jujur dan sikap pantang menyerah untuk menapaki yang namanya keberhasilan dalam berbisnis. Hal ini pula yang dialami oleh pria yang akrab disapa Mas Arif yang sukses berbisnis bubur ayam dengan omzet Rp. 3 Juta perhari atau keuntungan bersih mencapai hingga Rp. 2 Juta setiap hari.

Wow Usaha Bubur Ayam Untung Rp. 2 Juta Perhari

Wow Usaha Bubur Ayam Untung Rp. 2 Juta Perhari


Sementara itu, usaha makanan atau kuliner seperti bubur telah terbukti sangat menjanjikan keuntungan lumayan besar. Karena bisnis ini tidak pernah ada matinya. Ia akan selalu ada disebabkan senantiasa dibutuhkan oleh orang banyak. Dari usaha makanan ini telah lahir banyak para pengusaha yang kaya raya dan berhasil dalam menjalankan bisnis kuliner. Salah satu pengusaha yang sukses adalah Mas Arif. Ia adalah pedagang bubur ayam yang kini telah menjadi orang kaya raya berkat usaha bubur ayam yang sudah ditekuninya sejak dua tahun lalu.

Bubur ayam yang terbuat dari beras ini merupakan salah satu makanan khas bangsa Indonesia. Sekarang ini, usaha bubur ayam mudah kita temui di berbagai sudut kota atau tempat. Karena makanan ini disukai banyak orang dari berbagai kalangan mulai anak-anak sampai orang dewasa dan orang lanjut usia. Sehingga berjualan bubur ayam sangat menguntungkan. Itulah yang dialami Mas Arif dalam berjualan bubur ayam bersama gerobaknya.

Wow Usaha Bubur Ayam Untung Rp. 2 Juta Perhari
Dari pagi hari tepatnya pukul lima, Mas Arif sudah berkeliling ke berbagai kompleks perumahan untuk menjajakan bubur ayam menggunakan gerobak tuanya. Pria yang berasal dari daerah Bogor ini yang dikenal pria yang suka kerja keras dan tidak kenal menyerah ini berada di rumah pada pukul sebelas siang. Pada waktu sore hari, ia kembali menjajakan bubur ayam ke berbagai kompleks perumahan melalui rute yang telah dilalui pada pagi hari.

Dari hasil berjualan bubur ayam, Mas Arif mampu membangun rumah mewahnya di desa, membeli banyak sawah, membeli puluhan ekor domba dan sapi, dan berhasil menyekolahkan anak-anaknya hingga jenjang perguruan tinggi terkenal di kota hujan Bogor. Anda tertarik menekuni usaha bubur ayam menyusul kesuksesan Mas Arif ? Untuk menjalankan usaha ini tidak memerlukan modal besar. Dengan modal kecil pun sudah bisa menjalankan usaha ini dengan keuntungan yang didapat bisa dua kali lipat atau berlipat.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai wow usaha bubur ayam untung Rp. 2 Juta perhari. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi dan memotivasi anda dalam berwirausaha. Salam sukses. Baca juga : Kisah Ahmad Anggoro Yang sukses berbisnis clothing di usia muda.

Incoming search terms:

usaha bubur ayam - bisnis bubur ayam - bubur peluang usaha yg menjanjikan - Jualan bubur ayam - usaha bubur - Analisa usaha bubur ayam - modal usaha bubur ayam - peluang usaha bubur ayam - bisnis bubur - keuntungan jualan bubur ayam - keuntungan usaha bubur ayam - Pengusaha bubur ayam - keuntungan jual bubur ayam - bisnis jualan bubur ayam - keuntungan jualan bubur - keuntungan bubur ayam - Peluang bisnis bubur ayam - jualan bubur - modal jualan bubur ayam - jual bubur ayam -
loading...
Wow Usaha Bubur Ayam Untung Rp. 2 Juta Perhari | author | 4.5