Wow, Seorang Remaja Menjadi Miliarder Berkat Bisnis Perhiasan

Wow, Seorang Remaja Menjadi Miliarder Berkat Bisnis Perhiasan – Banyak jalan menuju Roma. Banyak jalan menuju kesuksesan. Dan kesuksesan bukan milik orangtua dengan usia tertentu, seorang remaja pun bisa sukses dalam berbisnis. Seseorang dapat meraih keberhasilan usaha pada usia remaja sekalipun asalkan ia mempunyai kemauan kuat untuk berhasil, kerja keras, ulet dan fokus. Hal ini dibuktikan oleh seorang gadis remaja yang bernama lengkap Isabella Weems yang berasal dari Arizona Negara Amerika Serikat.

Pada suatu hari, Isabella Weems bermimpi mempunyai sebuah mobil mewah. Gadis yang biasa disapa Bella ini terobsesi sekali memiliki mobil mewah. Sehingga pada ulang tahunnya yang ke-16, ia meminta kepada kedua orangtuanya membelikan mobil untuknya sebagai kado atau hadiah ulangtahunnya. Namun kedua orang tuanya, Warren dan Chrissy menolak secara halus. Hal itu membuat Bella kecewa. Kedua orangtuanya, Warren dan Chrissy bahkan menyuruh Isabella Weems untuk menghasilkan uang sendiri dengan cara menjalankan sebuah bisnis.

Setelah melakukan berbagai penelitian dan pencarian ide-ide bisnis, akhirnya Bella yang ketika itu masih berumur 14 tahun memperoleh sebuah ide bisnis yakni bisnis perhiasan liontin yang dirubah menjadi perhiasan cantik. Namun ketiadaan modal usaha membuat ide usahanya terhenti sejenak. Ia bertekad mencari modal usaha terlebih dahulu. Bella pun bekerja sebagai pengasuh bayi. Dari pekerjaannya tersebut, ia mampu memperoleh uang sebesar $350 atau Rp.4 juta yang kemudian dijadikan modal awal untuk memulai bisnis perhiasannya yang diberi nama Origami Owl.

Wow, Seorang Remaja Menjadi Miliarder Berkat Bisnis Perhiasan
Untuk memasarkan produk-produknya, ia menawarkan kepada teman-temannya seperti pada acara pesta, pameran perhiasan, butik, dan lain-lain. Usahanya terus berkembang. Pada tahun 2010, Bella membuka outlet toko perhiasannya di sebuah supermal di daerah Arizona, USA. Pelanggannya pun semakin bertambah. Pada tahun 2011, bisnis perhiasan Bella yang menggunakan sistem penjualan langsung, berhasil meraup keuntungan bersih sekitar $280.000 US atau Rp.3 Miliar lebih.

Pada tahun 2012, keuntungan bisnisnya berkali-kali lipat dari tahun sebelumnya. Dimana di tahun tersebut, Origami Owl mampu meraup omzet hingga $ 24 juta atau Rp.270 miliar. Kesuksesan yang diraih Bella berkat dukungan dari berbagai pihak seperti puluhan ribu desainer perhiasan serta dukungan dari sang bunda, paman dan kerabat lainnya yang membantu mengembangkan usahanya.

Kini Bella yang masih berusia 17 tahun sudah menjadi miliarder berkat bisnis perhiasan. Bella mampu mewujudkan impiannya memiliki sebuah mobil mewah dimana pada tahun 2012, Bella membeli sebuah Jepp warna putih. Dan sekarang bisnis perhiasannya mampu meraih keuntungan bersih pertahun sebesar $ 250 juta atau Rp.2,8 triliun.

Itulah kisah sukses seorang remaja yang menjadi miliuner. Penulis pun kagum akan usahanya tersebut, Wow, Seorang Remaja Menjadi Miliarder Berkat Bisnis Perhiasan. Semoga artikel ini berguna menambah wawasan dan motivasi para pembaca agar lebih semangat dalam berbisnis. Tetaplah di blog Mata Pencaharian.com. Simak terus artikel lainnya.
Baca juga : Kisah Sukses Bisnis Makanan ringan Khas Manado

Incoming search terms:

kisah remaja sukses - kisah sukses remaja - ternak kambing jadi milyarder - cerita seorang perwmpuan yang suksew berkat usaha nya - kisah remajan bisnis sukses - Kisah sukses remaja indonesia - strategi bisnis perhiasan - kisah bisnis ternak jadi milyader - kisah remaja berbisnis - kisah remaja yang sukses - kisah sukses bisnis perhiasan - bisnis para miliarder - bisnis ternak kambing jadi milyader - kisah remaja cewek sukses - kisah bisnis remaja sukses - impian menjadi seorang milyader - bisnis milyarder review - bisnis remaja - bisnis perhiasan tanpa modal - bisnis ternak remaja sederhana -
loading...
Wow, Seorang Remaja Menjadi Miliarder Berkat Bisnis Perhiasan | author | 4.5