Wirausaha Sukses Budidaya Tanaman Hias

Memiliki usaha sendiri, memang tidak semua orang berminat untuk menjalaninya. karena yang namanya memiliki usaha sendiri ini selain dibutuhkan modal, mereka juga membutuhkan yang namanya kerja keras dan juga tidak mudah putus asa. Karena yang namanya sukses dalam menjalani bidang bisnis maupun usaha, tentu saja tidak bisa didapatkan dengan mudah. Perjuangan mereka pun tentu saja dimulai dari  nol untuk bisa menjadi seorang pengusaha yang suskes sampai seperti saat ini. tak hanya itu saja, untuk bisa sukses pun terkadang mereka harus mengalami berbagai macam kegagalan berkali-kali dan juga sampai jatuh bangun.

wirausaha sukses di bidang budidaya

Barulah jika mereka gigih dalam menjalani usahanya tersebut, kesuksesan pun bisa diraih dengan mudah. Selain itu juga ada banyak sekali berbagai macam bidang usaha maupun bisnis yang bisa dijalani dan juga untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Salah satunya adalah usaha dalam bidang tanaman hias. Berikut ini kami akan mencoba untuk mengupas profil dari wirausaha sukses budidaya tanaman hias.

Salah satu profil wirausaha sukses budidaya tanaman hias yang akan kami bahas adalah andriani, yang juga merupakan pemilik dari florist & Stone Surabaya. Wanita asal Surabaya ini sendiri merupakan salah satu Wirausaha sukses budidaya tanaman hias dan memiliki keuntungan yang terbilang cukup menggiurkan sekali. bahkan ia lebih memilih untuk mengembangkan tanaman hias local ketimbang import.

Baca juga:

Salah satu hal yang masih jarang sekali diminati oleh para pengusaha dalam bidang tanaman hias. Ia memiliki alasan kalau mengembangkan bisnis tanaman hias local ini memiliki nilai karakteristisk yang lebih bagus ketimbang tanaman hias dari impor. Sebenarnya usaha tanaman hias yang digelutinya tersebut bermula dari hobi yang ditularkan oleh kedua orang tuanya. Sehingga ia pun menyalurkan hobinya dengan tanaman hias tersebut sebagai salah satu peluang bisnis yang bisa menguntungkan. Awalnya ia menjual tanaman hias koleksinya selama 2 tahun, dan sampain saat ini usahanya pun terus berkembang pesat sekali.

Tentu saja bisnis budidaya tanaman hias yang dijalaninya tersebut tak selamanya berjalan mulus. Karena pada awal ia mengembangkan bisnis budidaya tanaman hias tersebut ia masih cukup kesulitan untuk bisa mengembangkan bisnisnya tersebut. terlebih lagi pengetahuannya mengenai tanaman hias pun belumlah terlalu banyak. Namun lambat laun usaha bisnis yang dijalaninya tersebut mulai berkembang pesat dan menghasilkan omzet yang besar.

Pada awalnya juga ia memulai dan merintis usahanya tersebut dengan bisnsi batu paras, yang bisa dibentusk sesuai dengan pesanan. Wanita yang di panggil anjar ini pun kini sudah bisa mengantongin omzet yang besar dalam bisnis budidaya tanaman hias miliknya tersebut. semoga profil dari wirausaha sukses budidaya tanaman hias asal Surabaya ini, bisa menjadi motivasi dan juga inspirasi untuk anda.

Incoming search terms:

profil pengusaha budidaya tanaman hias - biodata andariani pemilik tanaman hias - profil yang sukses dalam budidaya tanaman - wirausaha budidaya tanaman hias - wirausaha sukses dibidang tanaman hias -
loading...
Wirausaha Sukses Budidaya Tanaman Hias | mata | 4.5