Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan

Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan – Kesuksesan yang diraih Ari Prasetyo sekarang ini tidaklah didapat dengan mudah. Pria ini dalam merintis usaha singkong keju harus mengalami jatuh bangun, kerja keras, ulet, sabar dan pantang menyerah. Pada awal menjalankan bisnisnya ia mengalami kesulitan dalam memasarkan singkong kejunya. Sebab para pelanggan masih beranggapan singkong keju yang dijualnya adalah singkong goreng biasa. Oleh sebab itu, pada masa merintis usahanya itu pelanggannya masih sedikit. Sehingga ia harus menyebarkan sejumlah brosur ke beberapa tempat keramaian hanya untuk memperkenalkan usahanya tersebut. Namun kini usaha tersebut berbuah manis. Para pelanggannya semakin bertambah banyak dan penjualan singkong keju laris manis terutama pada momen-momen tertentu seperti saat week end. Pelanggannya datang dari berbagai kota terutama orang kota Jakarta yang sengaja pergi ke kota kembang Bandung hanya untuk menikmati singkong keju meletus buatannya.

Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan

Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan (http://www.newsingkong.blogspot.com)

Adapun singkong keju meletus dijualnya dalam dua paket yakni singkong keju dalam boks atau kotak berukuran kecil dihargai Rp.7000. Lalu ada paket singkong keju meletus dalam kotak atau boks berukuran besar dengan harga Rp. 10.000. Harga yang ditawarkannya sangat terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga membuat usahanya laris manis dan diburu banyak orang.

Untuk menjalankan bisnis singkong keju meletus, menurut pria supel ini relatif mudah. Karena dari faktor lokasi usaha tidak membutuhkan tempat usaha yang mewah. Di emperan kaki lima pun para pelanggan dari berbagai kalangan tetap memburu makanan cemilan singkong keju meletus yang memiliki rasa yang gurih dan bercita rasa khas ini.

Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan
Tidak ada yang istimewa dengan singkong keju meletus buatan Ari dengan singkong goreng lainnya. Yang berbeda adalah segi warna singkong keju buatan Ari lebih kuning. Selain itu, serpihan singkong tersebut hancur pada saat digoreng. Namun mengenai rasa dari singkong keju buatannya jauh lebih enak dan nikmat dibandingkan singkong goreng biasa pada umumnya. Kunci kelezatan dan kenikmatan singkong keju meletus terletak pada keju itu sendiri.

Sementara itu, pembuatan singkong keju meletus sangat mudah. Pertama goreng terlebih dahulu singkong sampai setengah matang. Kemudian singkong direndam dalam cairan keju sekitar 2 menit. Lalu diamkan beberapa saat sampai bumbunya meresap ke dalam singkong. Tahapan terakhir adalah singkong yang setengah matang itu yang sudah dilumuri keju itu lalu kembali digoreng untuk yang kedua kalinya. Mudah bukan?!

Karena peminatnya sangat banyak dari berbagai kalangan maka sekarang ini dapat dengan mudah kita temui para pedagang yang menjual singkong keju meletus di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Purwakarta dan kota besar lainnya di tanah air. Bahkan para penjual singkong keju ada yang membuat inovasi baru dengan produk singkong keju dengan topping beraneka ragam seperti meses, cokelat dan susu. Singkong keju meletus memiliki rasa yang gurih diluar serta empuk di dalam membuat tampilan singkong keju lebih ramai dan bervariasi dengan aneka toping itu. Sehingga membuat Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan untuk dijalankan sekarang ini.

Baca juga :

Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang

.

loading...
Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan | mata | 4.5