Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan

Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan – Pada edisi kali ini penulis blog mata pencaharian.com hendak membahas mengenai peluang bisnis rental mobil. Peluang bisnis ini termasuk satu diantara banyak peluang bisnis yang bisa anda tekuni sebagai usaha sampingan maupun pekerjaan utama. Sekarang ini usaha penyewaan mobil sangat diminati dan digemari oleh para konsumen apalagi ketika menjelang datangnya libur sekolah, lebaran, dan momen lain sebagainya. Hal tersebut menjadi peluang usaha tersendiri bagi siapun yang mau menjalankannya dengan potensi keuntungan yang menjanjikan dan menggiurkan lumayan besar.

Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan

Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan (http://www.jakartahonda.com)

Untuk menjalankan bisnis rental mobil memang memerlukan modal yang lumayan besar. Hal ini sesuai dengan keuntungan yang didapat juga lumayan besar. Usaha ini termasuk jenis bisnis yang bisa cepat balik modal apalagi para penyewa dalam jumlah besar setiap waktunya.

Apakah anda tertarik menekuni usaha rental mobil?! Nah, apabila anda berminat memulai bisnis penyewaan atau rental mobil maka yang harus persiapkan adalah anda harus mempunyai mobil minimal keluaran tahun 2010 atau terbaru. Hal ini disebabkan konsumen sekarang lebih selektif dan memilih kendaraan mobil yang desain dan bentuk mobil yang bagus apalagi harga sewa mobil biasa dan mobil baru harganya tak jauh berbeda.

Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan
Sementara itu, jenis mobil yang sering digunakan untuk bisnis penyewaan mobil pada umumnya merek Toyota Avanza. Mobil yang memiliki desain bagus dan juga mempunyai kualitas mesin yang mumpuni ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp.170 juta. Untuk menjalankan bisnis penyewaan mobil yang professional, paling sedikit anda memerlukan dua unit mobil tersebut.

Adapun harga jasa sewa mobil bisa dipatok di kisaran harga Rp. 350.000 per 12 jam belum biaya sopir dan bahan bakar. Pendek kata, apabila mobil anda direntalkan dalam masa satu hari penuh berarti anda memperoleh pendapatan bersih paling sedikit Rp.700.000 per hari. Wow Lumayan bukan?! Setelah anda memperoleh pendapatan dari usaha rental mobil yang perlu diusahakan adalah menyisihkan pendapatan itu untuk memperbanyak jumlah mobil atau langsung membeli bis pariwisata yang akan laris manis diburu orang banyak apalagi ketika datang liburan sekolah.

Dan yang tak boleh anda lupakan dalam menjalankan usaha sewa atau rental mobil adalah anda harus memberikan pelayanan yang prima dan memuaskan kepada para konsumen. Selain itu, secara rutin atau berkala mengecek atau menservice mobil anda supaya mobil tetap aman dan nyaman ketika dipakai.

Demikianlah Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan yang dapat anda jalankan jika mempunyai modal besar. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Tetaplah menyimak blog mata pencaharian.com untuk membaca artikel-artikel menarik dan berkualitas lainnya. Selamat melakukan bisnis. Dan semoga sukses.

Baca juga :

Cara Mencegah Bisnis Gulung Tikar

Incoming search terms:

cara agar bisnis rental mobil cepat balik modal - jenis bisnis rental yang menggiurkan - pemasukan rental mobil per mobil - balik modal rental mobil - usaha persewaan yang cepat balik modal - usaha carter mobil didesa - pendapatan rental mobil - mobil yang srring dipakai untuk rental - mobil yang sering dipake rental - mobil rental yang diminati konsumen - mata pencarian untuk mobil - kapan usaha bus pariwisata balik modal - berapa lama balik modal rental mobil - usaha rental mobil didesa -
loading...
Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan | author | 4.5