Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang

Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang – Maria Ulfa dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang sangat sederhana. Namun, keluarga tercintanya menaruh harapan tinggi pada wanita yang baik hati ini apalagi Maria Ulfa merupakan anak sulung. Kedua orangtua tercinta banting tulang mencari uang supaya mereka dapat membiayai sekolah Maria Ulfa hingga ke perguruan tinggi. Dengan demikian, mereka berharap Maria Ulfa sebagai anak sulung mampu membantu ekonomi keluarga dengan bekerja di tempat yang bergengsi.

Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang

Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang (http://www.batamtoday.com)

Kerja keras ayahanda tercintanya sebagai seorang guru harian dan ibunda tercinta sebagai penjual kue membuahkan hasil. Maria Ulfa mampu menyelesaikan pendidikan tinggi S1 di sebuah universitas ternama. Lulusnya wanita periang ini menjadi seorang sarjana disambut suka cita oleh keluarga besar tercintanya. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, mereka berharap Maria Ulfa dapat segera bekerja dan dapat membantu ekonomi keluarga untuk membayar biaya pendidikan 6 orang adik tersayangnya.

Ia kemudian melamar ke berbagai perusahaan. Dan di sebuah media penerbitan, ia diterima bekerja pada tahun 2006. Satu tahun kemudian, ia mulai merasa tidak betah bekerja di perusahaan tersebut. Namun, karena tuntutan biaya hidup dan harus membiayai keenam orang adiknya, Maria Ulfa memilih bertahan bekerja di perusahaan tersebut. Pada akhirnya, di saat sedang asyiknya menapaki karier di media tersebut, wanita cantik ini dilamar oleh seorang pria pujaan hatinya.

Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang
Pesta pernikahan pun berlangsung secara sederhana. Maria Ulfa dan suami tercinta bersanding dengan penuh bahagia di pelaminan. Dan mereka sudah sah menjadi pasangan suami isteri yang siap membangun biduk rumahtangga baru. Beberapa lama kemudian, Maria Ulfa hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki. Karena kesulitan mencari pengasuh bayi dan sibuk mengurusi rumahtangga membuat wanita supel ini memutuskan keluar dari tempatnya bekerja. Ia memilih fokus membesarkan anak dan mengurusi rumahtangganya.

Pada saat itu, orang-orang terdekat dan keluarga tercinta terutama ibunda tercinta dan suami merasa sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat Maria Ulfa. Tapi Maria Ulfa tetap bertahan dengan keputusannya tersebut. Namun, beberapa lama kemudian, kesibukan Maria Ulfa mengurusi rumahtangga mulai berkurang ketika anak semata wayangnya berusia 6 bulan. Di sela-sela mengurusi rumahtangga, Maria Ulfa mencoba memulai bisnis berjualan busana muslim seperti jilbab. Namun usahanya itu tidak mengalami kemajuan setelah berjalan selama satu tahun. Akhirnya, ia berhenti dari usaha tersebut dan mencari jenis bisnis lainnya yang cocok dengan dirinya serta jenis usaha yang sangat menjanjikan dan menguntungkan.

Sebuah penawaran usaha di bidang MLM membuatnya tertarik menekuni bisnis jaringan ini. Akhirnya, Maria Ulfa masuk dan menjadi anggota multi level marketing sebuah produk kecantikan yang terkenal. Ia bekerja di sana selama satu tahun setengah. Selama bekerja di perusahaan MLM tersebut, dalam satu bulan ia mampu memperoleh penghasilan sekitar Rp.2 juta – Rp.3 juta. Namun, kelamaan bekerja di perusahaan MLM tersebut membuat Maria Ulfa merasa bosan, apalagi ia tidak mau disuruh-suruh orang. Kemudian wanita yang rajin ini tanpa basa-basi memutuskan berhenti bekerja di perusahaan multi level marketing itu.

Bersambung, klik : Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang

Incoming search terms:

cerita sukses bisnis air isi ulang - pengusaha air isi ulang - Kisah Sukses Bisnis Air Isi Ulang - usaha beras atau isi ulang air - perempuan yang sukses bisnis jaringan - cerita ulang yang sukses - mlm air isi ulang - ulda pengusaha muda yg sucses - pengusaha sukses air isi ulang - pengusaha air minum sukses - kisah sukses usaha air isi ulang - cerita air minum isi ulang - kisa pengusaha air minum - kisah air isi ulang - cerita pegusahaan isi ulang yang sudah sukses - bisnis isi ulang air minum setengah modal - cerita penjual air isi ulang - air mineral setengah laki laki setengah perempuan - www kisahsuksesusaha com - kisah sukses pengusaha air minum isi ulang -
loading...
Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang | author | 4.5