Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang

Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang – Wanita bernama lengkap Maria Ulfa harus kembali menjadi seorang pengangguran. Namun, bakat berjualan dan berbisnis yang dipunyainya sejak masih kecil membuat wanita cekatan ini tidak mau berdiam diri di dalam rumah tanpa memiliki sebuah pendapatan. Oleh sebab itu, ia terus mencari usaha-usaha sampingan dan rumahan lainnya yang bisa dilakukannya sekarang ini.

Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang

Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang (http://www.airminumisiulang.com)

Pada suatu hari, adik tercintanya menceritakan kisah kesuksesan salah seorang sahabatnya yang bisa membeli mobil, rumah, perhiasan, mendapat segala fasilitas kemewahan lainnya berkat menjadi distributor produk minuman, Kangen Water. Kangen Water adalah sebuah produk minuman yang berkhasiat menanggulangi dehidrasi dan dapat menyeimbangkan tubuh.

Mendengar cerita adik tercintanya itu membuat Maria Ulfa berminat menekuni bisnis air minum isi ulang. Akhirnya, Maria Ulfa meminta adiknya itu untuk mempertemukan dirinya dengan sahabatnya tersebut. Pada saat pertemuan berlangsung antara Maria Ulfa dan sahabat adiknya itu, wanita yang mengenakan jilbab ini banyak belajar dari sahabat adiknya tersebut. Dan salah satu pesan yang masih membekas dalam dirinya yaitu “jika ingin berbisnis maka mesti menjadi reseller terlebih dahulu. Dan jika berniat membeli mesin air minum isi ulang maka menabunglah dari hasil uang reseller.”

Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang
Karena tidak mempunyai modal uang sepeserpun, akhirnya wanita yang supel ini meminjam uang sebesar Rp.500.000 dari adik tercintanya untuk memulai usaha air minum isi ulang sebagai reseller terlebih dulu. Dari usaha hasil reseller air minum isi ulang itu, ia mampu mengumpulkan modal uang hingga Rp.2 juta.

Namun, usaha air minum isi ulang yang dijalani Maria Ulfa dipandang sebelah mata oleh ibunda tercinta. Maria Ulfa bersikukuh menjalankan bisnis air minum isi ulang itu karena ia yakin akan berhasil. Karena ingin bisa berbisnis di dalam rumah, Maria Ulfa memilih bisnis air minum isi ulang khusus perawatan wajah. Dari hasil usahanya tersebut, ia dapat membeli sebuah mesin air minum isi ulang dan menjadi distributor. Jika di tilik ke belakang, selama menjadi reseller air minum isi ulang pendapatan yang diraihnya setiap bulan sebesar Rp.20 juta. Adapun sekarang setelah menjadi distributor air minum, penghasilan yang diraih wanita yang rajin beribadah ini mencapai Rp.1 juta hingga Rp. 7 juta perhari.

Buah dari bisnis air minum isi ulang khusus kecantikan dan pengobatan ini, Maria Ulfa mampu membeli sejumlah mobil dan merenovasi rumahnya. Bahkan suami tercintanya memutuskan berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan dan lebih memilih membantu mengembangkan bisnis air minuman isi ulang tersebut.

Demikianlah yang bisa penulis sampaikan mengenai kisah Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang. Mudah-mudahan dapat berguna bagi para pembaca sekalian untuk memotivasi dalam berbisnis yang sukses. Selamat berbisnis!

Baca juga :

Kunci Agar Bisnis Sukses

Incoming search terms:

kisah sukses bisnis kangen water - kesaksian sukses menjalankan bisnis kangen water - cara sukses jualan kangen water - kisah sukses reseller kangen water - cerita distributor air - tips sukses bisnis kangen water - Kangen ulfa - jin usaha air minum kangenwater - kangen water maria ulfa - cerita ulang tentang usaha - cerita sukses usaha air kangen water - cerita pebisnis kangen water - cerita yang berhasil di kangen water - cara sukses kangen water - cara sukses bisnis kangen water - cara bisnis kangen water - usaha air minum kangen water - bisnis isi ulang air minum kangen wather - bisnis air minum kangen water - bisnis air minum di rumah -
loading...
Sukses Bisnis Air Minum Isi Ulang | author | 4.5