Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat

Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat – Kesuksesan bukan hanya milik orang yang anggota tubuhnya normal. Kesuksesan juga milik mereka yang mengalami kekurangan dalam badannya. Orang yang dikaruniai tubuh normal kemudian ia sukses, itu hal biasa. Namun jika ada orang yang diberikan oleh Allah SWT tubuh tak sempurna alias cacat, lalu ia berhasil dalam kehidupannya, tentu ini menjadi hal luar biasa. Rupanya kejadian tersebut nyata dalam dunia ini seperti yang dialami oleh wanita bernama lengkap Irma Suyanti yang menyandang cacat karena penyakit polio. Dengan tubuhnya yang cacat, peraih penghargaan anugerah SCTV Award tahun 2012 ini berhasil mendirikan sebuah bisnis kreatif di rumah hingga mempunyai pegawai mencapai 2500 orang.

Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat

Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat

Sama halnya dengan penyandang cacat lainnya, Irma Suyanti dalam kehidupannya kerapkali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya disebabkan kekurangan tubuh dalam dirinya. Kadangkala lulusan SMAN 1 Semarang ini mendapatkan hinaan, dipandang sebelah mata, dan rendah bahkan kadangkala ia diasingkan. Ujian dan cobaan ini tak membuatnya gentar justru ia mempunyai semangat tinggi dan tangguh untuk berhasil dalam kehidupan. Ia percaya penyandang cacat sekalipun dapat sukses sama seperti orang normal lainnya. Sebab jika Allah Yang Maha Kuasa berkehendak maka sesuatu yang tidak mungkin terjadi pasti akan terjadi sesuai kehendak-Nya.

Wanita yang menikah dengan Agus Priyato salah seorang penyandang cacat ini, untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya terpaksa menjalankan usaha rumahan berupa membikin keset dari kain perca. Hasil karyanya tersebut, ia pasarkan ke tetangga-tetangga dan orang-orang di sekitarnya. Untuk lebih memaksimalkan dalam pemasaran, Irma Suyanti menjual keset yang berkualitas bagus itu ke pasar-pasar dekat rumahnya. Dengan kerja keras, kesabaran dan keuletannya, perlahan-lahan pesanan mulai membanjir dari berbagai tempat. Akhirnya, ia mempekerjakan orang-orang di sekitarnya untuk membantu memenuhi permintaan tersebut.

Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat

Sekarang bisnis kesetnya semakin berkembang pesat hingga diekspor ke mancanegara. Saat ini, Irma Suyanti memiliki 2500 karyawan dengan sebagiannya adalah para penyandang cacat. Penghasilan bersih dari bisnis kesetnya mencapai ratusan juta rupiah perbulan. Atas prestasinya tersebut, ia dianugerahi berbagai penghargaan seperti Penghargaan Wanita Teladan dari Pemerintahan Kebumen, Wirausahawati Muda Teladan dari Kemenpora, penghargaan dari Negera Jepang, SCTV Awards tahun 2012, dan berbagai penghargaan lainnya.

Wanita yang aktif di berbagai kegiatan sosial terutama bidang pemberdayaan orang-orang cacat dan terpinggirkan ini telah memberikan banyak inspirasi kepada khalayak ramai, bahwasanya kreatifitas, keyakinan besar, dan semangat tinggi disertai rasa syukur atas yang diberikan Tuhan selama ini mampu membuatnya menjadi pribadi sukses, bahkan melebihi manusia normal lainnya.

Itulah pengusaha sukses yang cacat. Kalau mereka yang cacat bisa berhasil dalam kehidupan. Anda pun pasti lebih bisa. Semoga artikel berjudul Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat memberikan motivasi dan semangat yang lebih besar kepada para pembaca agar lebih berhasil dalam kehidupan ini. Baca juga : Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah

Incoming search terms:

siapa yang membuat strategi - kisah sukses pengusaha cacat - pengusaha sukses yg cacat - pengusaha kain perca irma suyanti - pengharagan sctv lima orang cacat - pebisnis cacat tubuh - Orang yang bersemangat Pengusaha Cacat Yang Sukses - orang lumpuh yg jadi pengusaha - orang cacat punya penghasilan tinggi - orang cacat jadi pengusaha - kisah sukses orang terpinggirkan - kisah penyandang cacat yg sulses dan kaya raya - irma suyanti biografi pengusaha sukses - biodata pengusaha irma suyanti - artikel orang cacat dengan penghasilan tertinggi -
loading...
Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat | author | 4.5