Peluang Usaha Antar Jemput Anak Sekolah

Peluang Usaha Antar Jemput Anak Sekolah – Penulis ingin membahas salah satu usaha yang menjanjikan ini, karena baru-baru ini salah seorang anggota keluarga kami yang asalnya karyawan di sebuah apotik, memilih keluar dari pekerjaannya dan banting stir menjalani usaha antar jemput anak sekolah. Lalu penulis penasaran dengan usaha ini dan prospek serta keuntungan yang bisa didapat dari bisnis ini.

Peluang Usaha Antar Jemput Anak Sekolah

Peluang Usaha Antar Jemput Anak Sekolah

Peluang usaha ini pada dasarnya sudah marak dalam beberapa tahun kebelakang, dan di tahun sekarang usaha ini semakin marak dijalankan para pelaku usaha sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Hal ini tidak terlepas dari gaya hidup masa kini yang orangtua murid penuh kesibukan sehingga tidak sempat mengantarkan anaknya pergi ke sekolah. Hal ini membuat usaha antar jemput anak sekolah laris manis dan tumbuh subur di tanah air.

Jika anda berminat memulai usaha ini, hal pertama yang mesti dimiliki oleh anda tentunya kendaraan mobil. Adapun untuk membeli mobil untuk jaman sekarang tidak murah. Anda harus merogoh kocek yang dalam hingga puluhan juta rupiah. Namun jika anda tidak dapat memiliki modal sebesar itu, anda dapat mengatasinya dengan meminjam mobil kepada saudara yang memiliki mobil tak terpakai. Kemudian dibuat kesepakatan kerjasama bagi hasil.

Peluang Usaha Antar Jemput Anak Sekolah
Apabila mobil sudah didapatkan, langkah berikutnya adalah mencari sekolah yang menerima kerjasama usaha antar jemput murid sekolahnya. Kita mesti meminta izin kepada pihak yayasan atau pemilik sekolah untuk menjalankan usaha ini. Dan jika anda disetujui sebagai penyedia usaha antar jemput anak sekolahan tersebut, maka pundi-pundi keuangan akan anda terima.

Sementara itu, berkenaan dengan keuntungan yang akan anda dapatkan setiap bulannya dari usaha antar jemput anak sekolah maka perhitungannya sebagai berikut ini: Diasumsikan apabila anda mempunyai 20 siswa langganan tetap, dan setiap siswa dipungut bayaran sebesar Rp.200 ribu perbulan dengan jarak jauh maupun dekat maka anda dapat memperoleh penghasilan kotor sebesar Rp. 4 juta perbulan. Setelah dipotong biaya bensin Rp.600.000 dan royalti untuk sekolah sebesar Rp. 200.000 serta biaya operasional lainnya Rp. 700.000, keuntungan bersih yang anda dapatkan sekitar Rp. 2.500.000 perbulan. Lumayan bukan?!

Itulah yang bisa penulis sampaikan mengenai peluang usaha antar jemput anak sekolah yang sangat menjanjikan dan menguntungkan ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari penghasilan tambahan di samping pekerjaan utama. Jika anda mempunyai mobil, selain bisa menjalankan usaha antar jemput anak sekolah, anda pun dapat membuka usaha jasa rental mobil. Untuk lebih lengkapnya baca : Peluang Usaha Menguntungkan Bisnis Rental Mobil. Tetaplah setia di blog mata pencaharian.com untuk menyimak artikel-artikel menarik lainnya. Selamat berwirausaha! Salam sukses!

Incoming search terms:

bisnis jemputan karyawan - kerjasama antar jemput karyawan - usaha antar jemput anak sekolah - bisnis antar jemput anak sekolah - antar jemput karyawan - bisnis antar jemput karyawan - bisnis sewa mobil antar jemput karyawan - usaha antar jemput karyawan - jemputan karyawan - sewa mobil antar jemput anak sekolah - bisnis antar jemput sekolah - antar jemput anak sekolah - biaya antar jemput sekolah - biaya antar jemput anak sekolah - bisnis antar jemput sekolah di pedesaan - jasa antar jemput anak sekolah - mencari antar jemput anak sekolah - mobil antar jemput - kerjasama memulai bisnis antar jemput anak sekolah - bisnis mobil jemputan karyawan -
loading...
Peluang Usaha Antar Jemput Anak Sekolah | author | 4.5