Peluang Bisnis Rumahan Modal Ratusan Ribu

Modal seringkali menjadi kendala dalam memulai sebuah usaha. Untuk memulai sebuah bisnis tak jarang memerlukan modal yang besar. Apalagi pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi membuat harga barang naik. Praktis, modal untuk menjalankan usaha pun ikut naik.

jjj

Jika anda sedang mencari usaha sampingan dengan modal yang kecil (ratusan ribu), maka peluang-peluang usaha rumahan di bawah ini bisa dijadikan alternatif usaha untuk menambah penghasilan anda.

  1. Bisnis Rumahan Menjual Pulsa. Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Sedangkan handphone memerlukan pulsa untuk menjalankannya. Bukan hanya untuk pesawat telepon mobile, pulsa juga digunakan untuk keperluan internet bahkan listrik. Dengan demikian, permintaan masyarakat akan pulsa dari tahun ke tahun semakin meningkat seiring bertambahnya jumlah penduduk. Hal ini membuka peluang sebuah bisnis bagi orang yang jeli melihatnya, yaitu bisnis rumahan jual pulsa dengan modal ratusan ribu rupiah, bahkan bisa dengan modal awal Rp.50.000. Usaha kecil ini apabila mampu dikelola secara baik bisa berkembang menjadi besar
  2. Bisnis Rumahan Ternak Ikan Gurame. Ikan Gurame merupakan ikan yang mudah dikembangbiakkan. Anda bisa menjalankan usaha ini dengan membuat kolam ikan Gurame di atas terpal. Bisnis ternak Gurame dimulai dari penetesan sampai dengan pemeliharaan atau pembesaran. Adapun proses penetasan ikan Gurame sampai dengan penjualan membutuhkan waktu sekitar satu bulan sehingga anda bisa mendapatkan penghasilan bulanan dari bisnis sampingan ternak ikan ini. Modal awal usaha yang dibutuhkan sekitar Rp.300.000.
  3. Bisnis Rumahan Budidaya Kroto. Kroto merupakan makanan yang sangat disukai burung. Kebutuhan atau permintaan kroto semakin meningkat setiap harinya. Masih banyak permintaan kroto yang sekarang masih belum bisa terpenuhi. Biasanya untuk mendapatkan kroto dengan berburu ke pohon-pohon. Tapi sekarang produksi kroto bisa dilakukan dengan cara pemeliharaan intensif dengan modal kecil yaitu sekitar Rp.200.000 dengan potensi keuntungan mencapai jutaan rupiah.
  4. Usaha Les Privat. Modal yang dibutuhkan dalam menjalankan usaha les privat tidak membutuhkan modal besar. Modal sangat kecil usaha ini bisa langsung dijalankan yaitu buku bahan ajar, pulpen dan terutama otak anda. Walaupun demikian, keuntungan bisnis les privat lumayan besar bisa mencapai puluhan juta rupiah perbulan asalkan kualitas pelayanan terjamin sehingga banyak yang menggunakan jasa les privat anda.

Itulah empat jenis usaha rumahan yang bisa dijadikan peluang usaha yang sangat potensial dan menjanjikan dengan modal hanya ratusan ribu. Yang diperlukan setelah itu adalah ketekunan dalam berusaha sehingga bisnis anda dapat semakin berkembang atau membesar.

Demikianlah uraian mengenai peluang-peluang usaha rumahan dengan modal kecil yakni sekitar ratusan ribu rupiah. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi pembaca dalam mencari peluang-peluang usaha. Selamat berwirausaha!! Semoga Sukses!!

Baca Juga : Mengintip Peluang Bisnis Les Privat

 

 

Incoming search terms:

Bisnis modal ratusan ribu - usaha modal ratusan ribu - usaha dengan modal ratusan ribu - peluang usaha modal ratusan ribu - Usaha rumahan modal ratusan ribu - Bisnis dengan modal ratusan ribu - usaha modal puluhan ribu - Peluang usaha modal puluhan ribu - daftar bianis yang bermodal puluhan ribu saja - modal ratusan ribu - permintaan kroto meningkat - Ternak yang modal ratusan ribu - usaha bermodal puluhan ribu - peluang usaha modal ratusan - modal usaha cuma ratusan ribu - peluang usaha dengan modal ratusan ribu - usaha ratusan ribu - bisnis dagang modal mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu - peluang ternak kroto thn 2015 - Usaha dengan modal kecil ratusan ribu -
loading...
Peluang Bisnis Rumahan Modal Ratusan Ribu | author | 4.5