Peluang Bisnis Rumahan Bidang Peternakan

Negara Indonesia merupakan Negara yang jumlah penduduknya terbanyak ke empat di dunia setelah Amerika Serikat, Cina, dan Rusia, dengan jumlah penduduk sekitar 230 juta. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar yang sangat potensial. Jadi, tidak mengherankan sekali, jika banyak para pelaku usaha dari Negara asing masuk ke Indonesia untuk memasarkan barangnya. Seperti produk-produk otomotif khususnya sepeda motor. Banyak pabrikan dari luar seperti Negara di Eropa, Jepang, Inggris, Amerika Serikat dan Negara lainnya berlomba-lomba memasarkan sepeda motor rakitannya di tanah air. Banyak produk negara luar yang laris manis dibeli masyarakat Indonesia. Sehingga potensi Negara ini sangat besar dalam segi pemasaran. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya produk asing yang masuk ke tanah air, termasuk dalam produk pangan.

peternakan

Indonesia sebagai Negara agraris belum mampu berdikari dalam soal pangan dan peternakan. Indonesia masih mengimpor beberapa jenis pangan dan ternak dari Negara luar untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negerinya. Khususnya dalam bidang pertanian dan peternakan, tercatat Negara NKRI ini mengimpor 450 ribu ekor sapi setiap tahunnya dari Negara Australia. Kemudian masih mengimpor jagung, kedelai, telur, dan susu. Hal ini tentu memprihatinkan kita sebagai warga Negara Indonesia.

Karena negeri ini tanahnya subur, dan kekayaannya melimpah beraneka ragam. Namun, belum dapat dimaksimalkan oleh penduduknya sendiri. Sehingga masih mengimpor kebutuhan pangan dan peternakan ke Negara tetangga. Oleh sebab itu, peluang bisnis rumahan bidang peternakan merupakan salah satu jenis usaha yang sangat prospektif dan menjanjikan keuntungan lumayan besar untuk dijalankan sekarang.

Permintaan yang terus meningkat akan hasil pangan dan ternak menjadi alasan usaha rumahan bidang peternakan merupakan usaha yang sangat menjanjikan untuk dikembangkan di Negara Indonesia. Peluang usaha rumahan bidang peternakan memiliki potensi sangat bagus jika ditekuni sebagai ladang usaha secara serius dan professional. Peluang usaha bidang peternakan tidak bisa dipandang sebelah mata dan layak dikembangkan apalagi Indonesia memiliki kekayaan alam melimpah dalam bidang pertanian dan peternakan. Peluang bisnis ini sangat cocok dijalankan di pedesaan. Banyak orang yang sukses menjalankan bisnis rumahan di bidang peternakan ini, diantaranya dimulai dari nol sama sekali.

Berikut ini peluang-peluang usaha rumahan bidang peternakan yang bisa anda jalankan di rumah, antara lain :

  1. Peluang Usaha Rumahan ternak kambing
  2. Ternak Kenari dikala musim penghujan
  3. Pakan Bebek  Alternatif dari Ragi Jerami
  4. Peluang bisnis rumahan ternak Ayam
  5. Untung Besar dari ternak Kalkun
  6. Tips Menjual ternak Ayam Kate
  7. Untung Besar Ternak Kelinci Hias
  8. Keunggulan Budidaya Burung Puyuh
  9. Tips Ternak burung Love bird Berkualitas
  10. Usaha Kecil Untung Besar dari Ternak Jangkrik
  11. dan masih banyak usaha ternak lainnya

Demikianlah tulisan mengenai berbagai peluang usaha rumahan di bidang peternakan yang bisa anda jalankan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Selamat berwiraswasta! Semoga sukses!

 

 

 

 

 

Incoming search terms:

bidang peternakan di Inggris - peternakan rumahan - ternak rumahan - agar nila merah cepat besar - bidang peternakan di negara inggris - ternak mudah hasil melimpah - usaha rumahan hasil melimpah - bisnis yang hasil melimpah dala peternakan - bisnis rumahan hasil melimpah - budidaya mudah hasil melimpah - usaha rumahan untung melimpah - mata pencaharian negara inggris - bisnis usaha yang bagus berlimpah dan menguntungkan - www mata pencaharian orang amerika serikat - bisnis yang dapat di kembangkan dalam bidang peternakan - bisnis ternak melimpah - Bisnis rumahan dibidang pertanian dan peternakan - bisnis budidaya ternak - Bidang peternakan dinegara inggris yang banyak - bidang pertenakan di inggris -
loading...
Peluang Bisnis Rumahan Bidang Peternakan | author | 4.5