Pebisnis Sukses Yang Berbisnis Tanpa Modal

Pebisnis Sukses Yang Berbisnis Tanpa Modal-Kesuksesan bukan milik golongan tertentu saja. Orang kaya maupun orang miskin memiliki kesempatan yang sama untuk sukses. Begitupula orang normal dan orang cacat mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan kesuksesan. Baca : Siapa Pengusaha Sukses Yang Cacat.

Pebisnis Sukses Yang Berbisnis Tanpa Modal Dari nol

Pebisnis Sukses Yang Berbisnis Tanpa Modal

Namun, yang seringkali menjadi kendala mental para calon pebisnis masalah tidak adanya modal. Mereka beranggapan bisnis akan menjadi sukses jika ditopang dengan modal uang yang besar. Justeru anggapan tersebut keliru dan salah. Sebab modal uang bukanlah hal mutlak. Banyak pengusaha sukses yang justeru mengawali usahanya tanpa modal uang sama sekali alias memulai usaha dari nol. Baca : Mungkingkah Memulai Usaha Dari Nol? Berikut ini Para Pebisnis Sukses yang berbisnis tanpa modal uang, antara lain :

Dwifun Wirajaya Saputra
Pria yang akrab disapa Ipung ini mengawali kariernya sebagai seorang satpam di sebuah perusahaan. Beberapa lama kemudian, tempatnya bekerja, Jaya Setiabudi menawarkan pekerjaaan sebagai Salesman kepadanya. Ia pun menyanggupinya. Namun, memasuki dunia yang sama sekali baru baginya bukan hal yang mudah sekali. Pada hari pertama kerja, Ipung melakukan kesalahan yang membuat perusahaannya rugi hingga Rp.10 juta. Akan tetapi, melihat potensi besar yang dimiliki Ipung, owner perusahaan masih menaruh kepercayaan kepadanya.

Kemauan kuat untuk berhasil di dunia salesman menjadikan Ipung mempunyai semangat besar untuk belajar dengan keyakinan kuat berhasil. Ipung mulai belajar bagaimana cara berkomunikasi yang efektif dengan klien-kliennya. Ia juga belajar cara bernegosiasi yang baik dengan para klien. Akhirnya, perlahan tapi pasti ia berhasil menjadi salesman yang sukses. Empat bulan kemudian, ia dipercaya menjadi Manajer Sales Penjualan. Berbekal pengetahuan dan pengalaman semasa kerja, empat tahun kemudian, ia memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya dan lebih memilih membuka usaha sendiri yakni mendirikan perusahaan bidang security service atau jasa pengamanan. Ia mengawali usahanya dengan modal orang lain. Sekarang bisnis security service atau jasa pengamanannya semakin berkembang pesat hingga mampu meraup omzet Rp. 5 miliar perbulan. Wow ! fantastis!! Anda tertarik berbisnis ini?

Jan Koum
Pria ini merupakan imigran yang berasal dari Negara Ukraina yang pindah ke Negara Amerika Serikat. Ia merupakan seorang gelandangan yang mengandalkan tunjangan sosial dari pemerintahan setempat. Ia memulai bekerja sebagai tukang sapu di sebuah toko. Berjalan waktu, Jan Koum membuat sebuah teknologi aplikasi messenger hingga diperkenalkan kepada publik bernama WhatsApp Messenger. Aplikasi ini menjadi terkenal ke seluruh dunia. Akhirnya, ia menjual WhatsApp messenger dengan nilai Rp. 79 triliun tanpa modal. Wow Hebat!

Demikianlah artikel berjudul Pebisnis Sukses Yang Berbisnis Tanpa Modal. Sebenarnya masih banyak pengusaha sukses lainnya yang memulai usahanya dari nol sama sekali. Semua orang mempunyai hak yang sama untuk berhasil tanpa memandang latar belakang dan dari golongan mana ia berasal. Yang penting adalah kemauan untuk kerja keras dan keyakinan untuk berhasil yang mesti dimiliki.
Baca juga : Ahmad Anggoro : Sukses Berwirausaha Clothing Di Masa Muda

Incoming search terms:

bisnis yg baik modal secu - gambar pebisnis - kiat berbisnis - orang cacat yg sukses berbisnis -
loading...
Pebisnis Sukses Yang Berbisnis Tanpa Modal | author | 4.5