Nikmatnya Usaha Fried Chicken Untung Rp.3 Juta Perbulan

Nikmatnya Usaha Fried Chicken Untung Rp.3 Juta Perbulan – Sekarang ini, bisnis dari sepotong ayam khususnya fried chicken mudah ditemui di berbagai sudut kota dan tempat. Fried chicken merupakan makanan dari sepotong ayam yang dibalut tepung. Jenis makanan ini kebutuhan utama manusia yang sangat digemari dan disukai anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orangtua sebagai pengisi nasi. Bisnis fried chicken telah booming dalam beberapa tahun terakhir ini disebabkan minat atau permintaan masyarakat yang lumayan tinggi terhadap fried chicken. Sehingga ini sangat menguntungkan dan mampu menghasilkan pengusaha baru dan membuka lapangan kerja baru.

Salah satu orang yang berhasil dalam bisnis fried chicken adalah M Syamsalis. Berawal dari keprihatinannya banyak beredar makanan ayam tiren (mati kemarin) di masyarakat membuat ia berniat untuk menjalankan usaha makanan dari sepotong ayam yang jelas kehalalannya. Ditambah lagi para ibu rumah tangga yang seringkali kebingungan dalam membeli daging ayam di tukang sayur keliling maupun pasar dimana tak ada kepastian akan kesehatan, kehalalan dan kebersihannya. Atas hal-hal tersebut, pada tahun 2006, pria berpenampilan ramah, supel dan baik hati ini membuka usaha kuliner dari ayam yang jelas kehalalan, kesehatan dan kebersihannya dengan diberi nama Sabana Fried Chicken. Modal awal yang ia keluarkan sebesar Rp.9 juta.

Berjalan waktu, usahanya semakin berkembang pesat. Kemudian, bisnis Sabana fried chicken dibuka untuk masyarakat umum yang ingin mempunyai usaha dengan istilah dimitrakan hampir mirip dengan franchise dengan keuntungan bersih per outlet sebesar Rp.3 juta setiap bulan. Bagi anda yang ingin membuka usaha sendiri, menjadi mitra Sabana Fried Chicken pilihan tepat. Karena dengan membayar fee sebesar Rp.16,5 juta untuk pembelian peralatan dan bahan baku, anda sudah bisa menjalankan usaha ini. Kemudian calon mitra hanya menyediakan tempat lokasi usaha dan karyawan untuk mengurusi bisnisnya. Mudah bukan?!

Nikmatnya Usaha Fried Chicken Untung Rp.3 Juta Perbulan
Sekarang ini, Sabana Fried Chicken telah memiliki 1.500 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Selain itu, ada lima outletnya di Pulau Bali. Kemudian outlet Sabana Fried Chicken terus berkembang hingga membuka outlet di berbagai kota besar di Indonesia seperti Solo, Bandung, Surabaya, Jambi dan Lampung. Menurut M Syamsalis, setiap harinya pelanggannya terus bertambah. Hal ini tak terlepas dari kunci suksesnya untuk selalu konsisten dan fokus dalam menjaga kualitas ayam dan harga ayam.

Menurut M Syamsalis, bagi mitranya agar sukses menjalankan bisnis Sabana Fried Chicken harus memilih lokasi usaha yang strategis seperti di sekitar perumahan atau di pinggir jalan. Selain itu juga, M Syamsalis selalu memberikan pelatihan bagi setiap karyawan di outlet-outletnya terutama dalam hal membikin ayam yang matang dan crispy.

Salah seorang mitra Sabana Fried Chicken, Sri Ambarwati merasa senang berjualan ayam ini sebab keuntungannya lumayan besar dimana selalu saja ada orang yang membeli ayamnya. Bahkan pelanggannya bertambah banyak setiap harinya dan jarang memberikan komplain. Hal ini dikarenakan rasa ayam Sabana Fried Chicken berbeda dengan yang lain dimana ayam Sabana lebih enak, renyah dan lebih gurih. Dalam sebulan, Sri Ambarwati mampu meraup keuntungan bersih sekitar Rp.5 juta perbulan. Bagaimana anda tertarik Nikmatnya Usaha Fried Chicken Untung Rp.3 Juta Perbulan ?!
Baca juga : Peluang usaha rumahan kuliner yang akan populer 2015

Incoming search terms:

sabana fried chicken - ayam sabana - keuntungan franchise sabana fried chicken - franchise sabana - cara bergabung dengan sabana fried chicken - harga franchise sabana fried chicken 2015 - franchise ayam sabana - franchise fried chicken sabana - usaha fried chicken sabana - usaha sabana - sabana fried chicken 2015 - franchise sabana fried chicken - harga franchise sabana - harga franchise sabana fried chicken - waralaba sabana - modal usaha ayam sabana - usaha ayam sabana - modal usaha sabana - waralaba fried chicken sabana - bisnis sabana -
loading...
Nikmatnya Usaha Fried Chicken Untung Rp.3 Juta Perbulan | author | 4.5