Merawat Burung Pleci Cepat Gacor

Burung pleci adalah salah satu jenis burung yang unik dan banyak diminati juga oleh masyarakat. Bentuknya yang unik, yang seperti memakai kacamata membuat burung ini terlihat unik dan lucu, dan itulah yang membuatnya memiliki nama lain burung kacamata. Selain bentuknya yang unik, burung ini juga memiliki suara yang cukup merdu dan juga indah, sehingga bisa menghibur anda dengan kicauannya yang indah.

membuat burung pleci gacor

Namun, membuat burung pleci cepat gacor, memang tidak mudah. Apalagi ketika anda tidak tahu caranya. Perlu anda ketahui bahwa burung pleci adalah burung yang berkoloni. Jadi usahakanlah anda tidak hanya memiliki 1 ekor burung pleci saja, sebab hal iti bisa membuatnya merasa kesepian dan juga terisolir,yang menyebabkan burung tersebut susah untuk berkicau.

Kemudian untuk membuat burung pleci ini gacor, maka anda bisa menerapkan beberapa tips dan trik sederhana di bawah ini. Berikut adalah cara merawat burung pleci agar cepat gacor:

  1. Saat pagi hari namun sebelum matahari terbit, cobalah untuk mengeluarkan burung pleci anda ke pekarangan dan letakkan di atas lantai tanpa kerodong.
  2. Kemudian setelah matahari mulai terbit, anda bisa menyemprotnya. Sedikit saja dan jangan sampai terlalu basah. Kemudian biarkan ia mandi sendiri.
  3. Setelah selesai mandi, anda bisa mengeluarkannya dari sangkar serta berikan minumm berupa air gula atau air yang dicampur dengan madu akan lebih baik.
  4. Kemuidan beri makan 1-2 ekor ulat kandang, lalu bunyikan suara burung lewat HP sekitar satu jam. Suaranya jangan terlalu keras, pelan-pelan saja asalkan terdengar sayup-sayup oleh burung pleci anda. Anda bisa menggunakan suara burung yang bervariasi juga.
  5. Setelah itu, anda bisa menjemurnya hingga sekitar pukul 11 siang, tanpa makanan di dalam sangkar, cukup dengan air madu saja atau air gula.
  6. Kemuidan angkat sangkarnya, dan pindahkan ke tempat yang lebih teduh. Berikan makanan secukupnya, lalu tutup sangkar memakai kerodong.
  7. Ketika sudah dikerodong, anda bisa membunyikan kembali suara burung melalui HP anda dengan suara yang agak keras, tapi lokasi Hp harus dijauhkan dari sangkar.
  8. Setelah selang 1 jam, bukalah kerodong tersebut dan dekatkan beberapa sangkar burung pleci sampai rapat antar sangkar satu dengan yang lainnya.
  9. Jangan disemprot lagi dan biarkan burung pleci ini mandi sendiri.
  10. Lakukan hal ini rutin. Ketika burung pleci sudah rajin berbunyi, maka anda bisa melanjutkan mastering memakai HP dengan nada yang lebih rendah.

Itulah beberapa tips dan trik untuk membuat burung pleci anda cepat gacor sehingga anda setiap hari bisa mendengar kicauannya yang indah, dan ketika anda berminat untuk mengetes keindahan suara burung placi anda, maka ikutkanlah ia dalam lomba burung berkicau.

Incoming search terms:

manfaat telur puyuh untuk pleci - telur puyuh untuk pleci - telur puyuh buat pleci - manfaat telur puyuh buat pleci - khasiat telur puyuh buat pleci - 2014/11/mendongkrak-pleci-agar-bersuara-keras html - pleci dikasih cabe - telur puyuh rebus untuk pleci - pleci dicampur satu kandang - telor puyuh buat pleci - telor puyuh untuk pleci - pleci dikasih telur puyuh - pleci di kasih telur puyuh - susu kedelai untuk pleci - pleci gacor - telur puyuh untuk burung pleci - susu kedelai buat pleci - manfaat telur puyuh untuk burung pleci - telur puyuh buat burung pleci - madu buat pleci -
loading...
Merawat Burung Pleci Cepat Gacor | mata | 4.5