Meraup Laba dari Jambu Jamaika

Meraup Laba dari Jambu Jamaika – matapencaharian.com.┬áSalah satu jambu yang menarik minat banyak orang adalah Jambu Jamaika. Ukurannya yang besar ditambah dengan warnanya yang merah merona, akan membuat orang tertarik untuk mencoba mengkonsumsinya. Namun anda lebih jangan terkecoh dengan warnanya yang merah, sebab ketika masih muda pun warna jambu jamaika ini memang sudah merah, yaitu merah muda. Setelah matang warnanya berubah menjadi merah darah. Ukurannya yang bisa mencapai genggaman tangan orang dewasa dan rasanya yang manis, membuat jambu jamaika ini menarik perhatian khalayak.

bisnis jambu jamaika

Tak hanya itu, jambu jamaika ini adaalh termasuk tanamn jambu yang bisa berbuah sepanjang tahun. Hal ini tentunya merupakan sebuah potensi yang besar untuk dikembangkan menjadi sebuah peluang bisnis yang menggiurkan. Melihat kondisi pasar saat ini, harga jual dari jambu jamaika ini juga tergolong masih di atas rata-rata dan kenyataannya memang masih sedikit yang mau membudidayakan jambu jamaika ini. Ini adalah sebuah kesempatan emas bagi anda untuk memulai usaha budidayajambu jamaika sejak dini.

Selain itu, produksi yang dihasilkan jambu jamaika dalam sekali panen, tidaklah sedikit. Di dalam satu pohon jambu jamaika saja, anda bisa memanen tidak kurang dari 1000 buah dalam satu kali masa panen. Berat rata-rata dari jambu yang dipanen adalah sekitar 300 gr, sehingga dalam satu pohon saja anda bisa memanen kurang lebih sekitar 3 kwintal jambu jamaika. Setelah itu anda bisa menjualnya ke pasar dengan kisaran harga antara Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu. Cukup lumayan juga kan?

Katakterisitik dari jambu jamaika ini adalah tanaman atau pohon yang suka dengan air. Sehingga ketika musim penghujan tiba, anda bisa menikmati panen yang lebih banyak bila dibandingkan dengan ketika musim kemarau. Oleh karena itu, anda harus lebih memperhatikan pohon jambu jamaika ini ketika musim kemarau tiba.

Walaupun perawatan dan pertumbuhan dari jambu jamaika ini termasuk sangat gampang dan mudah, namun bukan berarti anda tidak perlu melakukan perawatan. Anda harus tetep melakukan perawatan yang maksimal jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal pula, diantaranya adalah memastikan air yang dibutuhkan sudah cukup serta pemangkasan dahan.

Incoming search terms:

harga jambu jamaika 2016 - masa panen jambu jamaika - bisnis jambu jamaika - harga jambu jamaika - prospek jambu jamaika - pertanian jambu jamaika - sukses budidaya jambu jamaika - mata pencaharian jamaika - petani jambu jamaika - analisa budidaya jambu jamaika - Peluang usaha jambu jamaika - Prospek budidaya jambu jamaika - peluang bisnis jambu jamaika - bisnis jambu bool - jambu jamaika tabulampot - tabulampot jambu jamaika cepat berbuah - panen jamaika - sukses bertanam jambu bol jamaika - harga jambu bol jamaika - panen jambu jamaika -
loading...
Meraup Laba dari Jambu Jamaika | mata | 4.5