Menjadi Penulis Usaha Sampingan Menguntungkan

Menjadi Penulis Usaha Sampingan Menguntungkan – Pertanyaan yang kerap melanda seorang penulis pemula adalah apakah menjadi penulis bisa membuat kaya raya dengan cepat?! Dan faktanya memang demikian. Menjadi penulis termasuk salah satu cara paling cepat untuk membuat seseorang menjadi kaya raya. Mau buktinya?!

Menjadi Penulis Usaha Sampingan Menguntungkan

Menjadi Penulis Usaha Sampingan Menguntungkan (www.menuliskreatif.com)

Lihatlah para penulis paling kaya raya di dunia yang berhasil dari hasil tulisan mereka menurut majalah Forbes, antara lain:

1. E.L. James. Ia adalah penulis novel trilogi yang best seller berjudul Fifty Shades of Grey. Dari hasil tulisannya ia memperoleh penghasilan sebesar Rp. 950 miliar. Wow fantastis!

2. James Patterson. Ia merupakan penulis buku novel berjudul Alex Cross Run. Penghasilannya dari menulis buku novel tersebut mencapai Rp. 910 miliar. Wow lumayan kan?!

3. Suzanne Collins. Ia adalah penulis novel Hunger Games. Dari hasil tulisannya itu, ia mampu meraup uang sebesar Rp.550 miliar

Berikut ini cara menjadi penulis usaha sampingan menguntungkan, antara lain:

1. Mulailah menulis sekarang. Seringkali seseorang terpaku pada aturan kepenulisan sehingga terjadi mental blocking. Oleh sebab itu, mulailah menulis sekarang juga mengenai apa yang anda alami, apa yang anda ketahui, tulislah apa yang anda pikirkan sesuai gaya bahasa yang anda miliki tanpa perlu memikirkan aturan tata bahasa yang benar dan baku. Jangan pernah memaksakan diri untuk mengikuti gaya bahasa penulisan orang lain. Jadilah diri sendiri.

2. Menulis secara rutin. Karena hal ini akan melatih keterampilan anda dalam menulis. Jika anda malas untuk menulis maka paksakan saja hati itu untuk menulis walau satu kalimat atau kata. Kebanyakan penulis mengalami kegagalan disebabkan tidak dapat rutin menulis. Misalnya baru menulis satu bab sudah berhenti, atau sudah menulis satu halaman lalu bosan dan kemudian berhenti

3. Menikmati pekerjaan. Cintailah pekerjaan sebagai penulis. Nikmatilah apa yang anda tulis. Nikmatilah alur yang anda tulis. Masuklah ke dalam tulisan untuk menikmatinya. Nikmatilah skenario yang anda tulis. Dengan menikmati pekerjaan menulis maka menulis akan menjadi ringan bukan beban. Salah satu cara menulis menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan dengan cara tidak memikirkan royalti terlebih dulu, karena semua itu akan menyusul.

Bagaimana anda tertarik menjadi penulis? Apabila anda tertarik menjadi seorang penulis dan menjadikannya sebagai usaha sampingan maka sejak sekarang mulailah menulis apa yang anda pikirkan, apa yang anda rasakan, apa yang anda alami. Adapun bahan tulisan sudah banyak tersedia baik lewat pengalaman anda, kejadian di sekitar anda maupun dapat mencari bahan tulisan di mesin pencarian google.

Demikian artikel yang dapat penulis sampaikan mengenai menjadi penulis usaha sampingan menguntungkan. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan nyata sehari-hari. Selamat berbisnis! Semoga sukses!

Baca juga:

Bisnis Toko Online Dan Blogging

Incoming search terms:

usahasampinganbuahnaga - Kaya kah menjadi penulis? - kerja sampingan penulis - lowongan bisnis2 menggiur kan - menjadi penulis menguntungkan - menjadi penulis sangat menguntungkan - Menjadi seorang penulis itu menguntungkan atau tidak - menulis jadi pekerjaan sampingan - minimarket rumahan mandiri - jadi penulis menguntungkan - cara usaha penulis google - cara menjadi seorang penulis yang menguntungkan - apakah menguntungkan jadi penulis - Apakah menjadi penulis menguntungkan - Apakah menulis itu menguntungkan - Bagaimana menjadi penulis yang menguntungkan - cara beternak entok dari skala kecil ke skala besar - Cara menjadi penulis buku usaha sampingan - cara menjadi penulis novel - cara menjadi penulis yang kaya raya -
loading...
Menjadi Penulis Usaha Sampingan Menguntungkan | author | 4.5