Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale

Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale – Aktifitas berjualan produk atau barang yang sudah tidak terpakai yakni usaha garage sale populer sekali di masyarakat negara Amerika Serikat. Usaha garage sale tujuan awalnya tidak disengaja yaitu untuk mengurangi sejumlah barang di dalam rumah ketika seseorang hendak pindah tempat tinggal atau rumah. Namun setelah menjalankan usaha tersebut, ternyata tanpa diduga sebelumnya respon masyarakat sangat bagus sehingga menambah pendapatan pelaku usaha barang bekas itu.

Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale

Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale (http://www.redoaktx.org)

Adapun berjualan barang atau produk bekas yang tidak terpakai lagi tapi masih layak pakai merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan menguntungkan dewasa ini karena permintaan pasar atau demand selalu ada dan bahkan diprediksi meningkat setiap tahunnya. Para penghobi belanja sangat menyukai berbelanja di garage sale. Barang yang dijual di garage sale seperti alat rumah tangga, perhiasan aksesoris, furniture, baju, dan barang bekas layak pakai lainnya.

Dan ternyata usaha garage sale terbukti menguntungkan sekali dan menjanjikan. Karena harganya lebih murah. Usaha ini bukan hanya bisa dilakukan di perkotaan, tapi bisa juga dilakukan di pedesaan. Bahkan salah seorang tetangga penulis di pedesaan menjalankan usaha garage sale dan ternyata usahanya laris manis dimulai dari jualan kasur, sofa, kulkas, mesin cuci, karpet, dan lain sebagainya.

Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale
Peluang usaha garage sale tak memerlukan modal usaha yang cukup besar sebab dalam menjalankan usaha garage sale kita berupaya meminimalisir modal atau biaya yang dikeluarkan. Berikut ini sejumlah kelebihan dari menjalankan bisnis garage sale, antara lain :

1. Tempat. Adapun tempat untuk menjalankan bisnis garage sale adalah di garasi rumah atau bisa saja di pekarangan rumah. Terlihat dari namanya garage yang berbahasa inggris jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti garasi. Sedangkan sale adalah berjualan. Jadi, garage sale adalah usaha berjualan di garasi rumah
2. Tidak membutuhkan Stok Barang. Anda hanya berjualan barang atau benda milik orang lain yang dititipkan kepada anda. Sementara itu, mengenai biaya penitipan barang, komisi, dan hal lainnya itu kesepakatan anda dengan pemilik benda atau barang bersangkutan. Barang yang anda jual itu dapat diperoleh dari sejumlah tetangga, atau dari yang lainnya. Jelaskanlah bahwa anda menyediakan tempat khusus untuk mendisplay barang-barang yang hendak dijual di garasi rumah atau pekarangan rumah anda. Barang yang bisa dijual seperti lemari, meja, kursi, alat musik, kerajinan, dan lain sebagainya. Keuntungan bisnis garage sale yaitu anda tidak harus membeli produk atau barang untuk anda jual, karena barang-barang itu dapat anda peroleh dari tetangga
3. Tidak perlu repot. Keuntungan lainnya dari usaha garage sale adalah anda tidak perlu repot. Hal ini disebabkan usaha garage sale dijalankan di rumah anda sendiri sehingga anda dapat bebas sesuai keinginan anda mengatur waktu untuk berjualan. Anda tidak perlu repot cuma duduk saja menunggu pengunjung dan menjaga halaman rumah. Itulah kelebihan Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale.

Baca juga :

Tips Bisnis Rental Mobil Untung Menggiurkan

Incoming search terms:

usaha garage sale - garage sale adalah - garasi sell barang rumahan - garage sale furniture bekas - tips bisnis garage sale - peluang usaha garage sale - gaarage sale itu jual baju bekas tapi bagus - jual barang bekas garage sale - Jual garasi sale - mengais untung dari usAha garage sale - pelaku bisnis alat bekas - peluang usaha dari barang tak terpakai - info garage sale rumahan - gerage sale adalah - garage sale tanpa biaya - garage sale rumahan - garage barang bekas - cara usaha garasi sale - usaha pakai garage rumah - bisnis garage sale -
loading...
Mengais Untung Melalui Usaha Garage Sale | author | 4.5