Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan

Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan – Siapa yang tidak mengenal roti bakar? Semua orang tentu mengenal jenis makanan ini yang sangat disukai berbagai kalangan. Dari anak-anak sampai orang dewasa menggemari makanan ini. Karena rasanya yang enak, lezat, dan manis serta tekstur yang renyah membuat roti bakar disukai banyak orang. Apalagi di dalamnya ada berbagai isian yang menambah nikmat jenis roti ini.

Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan

Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan (http://www.tokomesin.com)

Adapun Roti bakar merupakan salah satu makanan favorit pengganjal perut yang lapar. Jenis penganan ini dapat dinikmati dalam keadaan istirahat atau santai sambil menonton televisi atau bercengkerama dengan keluarga, teman / sahabat, rekan kerja dan lain-lain. Pendek kata, makanan ini dapat dinikmati dalam beragam suasana.

Sementara itu, jika kita melihat potensi dan prospek usaha roti bakar sangat bagus dan menjanjikan sekali. Hal ini dilirik oleh salah seorang pemuda bernama Fahri Nugroho. Ia memulai usaha berjualan roti bakar sejak tahun 2012. Bisnis roti bakarnya diberi nama Roti Bakar Nusantara. Usahanya semakin berkembang pesat di Yogyakarta, dimana pendapatan bersih terus meningkat setiap tahun. Oleh sebab itu, untuk mengembangkan bisnisnya, sejak awal bulan Desember 2014 pria yang supel ini menawarkan program kemitraan usaha kepada masyarakat luas yang Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan.

Sekarang ini, Fahri Nugroho sudah mempunyai 4 cabang gerai roti bakarnya. Semuanya masih di daerah Yogyakarta. Namun, ia masih bercita-cita untuk menambah gerai roti bakar lainnya untuk meningkatkan pendapatannya. Perlu diketahui, roti bakar buatannya berbeda dari roti bakar lainnya. Perbedaan terletak pada isinya. Jika umumnya roti bakar diisi rasa stroberi, cokelat, keju, selai dan lain sebagainya. Namun, Roti Bakar Nusantara pun menyediakan isian abon, sosis, atau kornet yang ditambah sayuran. Pendek kata, ada 20 jenis rasa dari Roti Bakar Nusantara. Hal inilah yang membuat keunikan tersendiri roti bakar buatannya.

Bagi anda yang tertarik menekuni usaha berjualan roti bakar, maka Fahri Nugroho membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anda lewat program kemitraan usaha, anda cukup berinvestasi sebesar Rp.4,2 juta sudah bisa memulai usaha ini. Dengan uang sebesar itu, mitra akan memperoleh fasilitas gerobak kayu, stoples, pemanggang roti, kompor gas, perlengkapan masak, pelatihan gratis, dan promosi. Mitra usaha tak usah membayar royalty setiap bulan karena sistem beli putus. Adapun bahan baku roti, kemasan dan selai nanti tetap mesti dipasok dari pusat.

Harga jual Roti Bakar Nusantara sampai ke tangan konsumen sekitar Rp.8.500-Rp.15.000. Gerai roti bakar mitra usahanya dapat menjual sampai 60 porsi perhari. Jika dihitung, mitra usahanya akan memperoleh keuntungan kotor perbulan sebesar Rp.18 juta. Apabila dikurangi pembelian bahan baku, gaji pegawai, dan biaya operasional, keuntungan bersih sekitar 40 persen. Bagaimana anda Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan ini!?

Baca juga : Peluang Usaha Roti Bakar Yang Menggiurkan

loading...
Mau Punya Usaha Roti Bakar Untung Menggiurkan | mata | 4.5