Mau Bisnis Minuman Untung Menyegarkan

Mau Bisnis Minuman Untung Menyegarkan – Bisnis kuliner merupakan bisnis yang tidak akan pernah surut. Ia senantiasa dibutuhkan setiap orang selama orang itu hidup di muka bumi. Sehingga usaha kuliner seperti bisnis minuman termasuk usaha anti krisis dan sangat menjanjikan keuntungan lumayan besar untuk dijalankan bagi siapapun.

Mau Bisnis Minuman Untung Menyegarkan

Mau Bisnis Minuman Untung Menyegarkan


Dewasa ini sangat mudah kita temui gerai-gerai yang membuka usaha minuman baik di perkotaan maupun pedesaan. Gerai-gerai minuman terus bertambah banyak seiring bermunculannya brand-brand minuman terkenal. Salah satunya brand Milkshake Pemuda yang dimiliki seorang wanita bernama Lesia Widiari.

Mulanya pada bulan Mei 2014, wanita yang akrab disapa Lesia ini mendirikan bisnis minuman Milshake di kota Probolinggo Jawa Timur. Usahanya terus berkembang pesat. Sehingga untuk memperbesar usaha minumannya ia menawarkan kerjasama dengan pengusaha lain dengan sistem kemitraan. Upayanya tersebut membuahkan hasil, selain memiliki 4 gerai minumannya di pusat, ia juga sudah mempunyai 22 mitra Milkshake Pemuda yang tersebar di berbagai lokasi di Malang dan Probolinggo.

Jika anda berminat membuka usaha minuman milkshake ini ada dua paket investasi bisnis yang ditawarkan dan bisa anda pilih. Pertama, Paket Bukan Rombong yakni mitra memperoleh perlengkapan usaha untuk berjualan dan pelatihan yang harganya Rp.5 juta. Kedua, Paket Rombong senilai Rp. 7,5 juta mitra akan memperoleh bahan baku bubuk minuman milkshake, bahan, booth, pelatihan karyawan, peralatan usaha dan banner.

Mau Bisnis Minuman Untung Menyegarkan
Sementara itu, Minuman Milkshake Pemuda mempunyai 4 varian rasa yakni rasa mochacino, mocino milkshake, chocolate milkshake dan cappuccino milkshake. Harga jual minuman ini kepada konsumen sekitar Rp. 5000-Rp.9000 per botol. Adapun target penjualan untuk mitranya, Lesia memberi target perhari minimal sebanyak 60 cup terjual. Sehingga dari penjualan sebesar itu akan didapat omzet mitra sebesar Rp.300 ribu dalam sehari (Rp.5.000 x 60 cup=Rp.300.000) atau omzet sebesar Rp. 9.000.000 perbulan. Selepas dikurangi biaya sewa lokasi, bahan baku, dan gaji karyawan, maka mitra usaha memperoleh untung nett sebesar Rp. 1.800.000 setiap bulan. Lumayan bukan?!

Menurut wanita yang sopan dan murah senyum ini, mitra usahanya dapat balik modal lagi dalam rentang waktu 3 hingga 5 bulan. Yang penting dalam usaha ini, pusat hanya memberikan saran lokasi usaha haruslah di depan minimarket atau dilalui angkutan umum dan berada di pinggir jalan. Lesia menjamin usahanya akan semakin berkembang karena memiliki kemasan yang menarik, rasa yang berkualitas dan harga yag sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Demikianlah yang bisa penulis sampaikan mengenai peluang usaha mau bisnis minuman untung menyegarkan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca dalam mencari dan menemukan jenis usaha yang hendak dilakukan. Tak ada salahnya, anda mencoba usaha ini.

Baca juga : Usaha Berjualan Masakan Matang Keliling

Incoming search terms:

milkshake pemuda - memulai usaha milkshake - milkshake pemuda probolinggo - bisnis milkshake - usaha milkshake - modal usaha milkshake - milshake pemuda - modal awal usaha milkshake - milk shake pemuda - usaha milkshake pemuda - keuntungan jualan milkshake - menu milkshake pemuda - milkshake pemuda di malang - usaha milk shake - bisnis minuman milk shake - membuka usaha milkshake - bisnis milkshake Pemuda - modal buka usaha milkshake - peluang usaha milkshake - milkshakepemuda -
loading...
Mau Bisnis Minuman Untung Menyegarkan | author | 4.5