Mari Berbisnis Donat Untung Menggiurkan

Mari Berbisnis Donat Untung Menggiurkan – Donat merupakan salah satu makanan cemilan favorit dan disukai anak-anak hingga orang dewasa. Penganan ini sangat populer di masyarakat Indonesia. Dan donat mempunyai ciri khas dengan bentuk bulat yakni tengahnya berlubang. Sekarang ini sudah banyak para pelaku usaha yang menekuni bisnis pembuatan donut, dimulai dari kelas gerai, pedagang kaki lima, sampai kelas restoran. Karena prospek dan potensinya sangat cerah dengan keuntungan yang lumayan besar.

Salah satu pelaku usaha kuliner donat adalah Ridwan Iskandar yang mengusung merek Donat Madu Cihanjuang. Donat ini disebut donat madu karena bahan baku pembuatan donat menggunakan madu sehingga lebih enak dan lezat rasanya. Kebetulan rumah penulis berdekatan dengan tempat usaha ini sehingga lebih mudah mengupas tuntas secara lebih dalam tentang seluk beluk bisnis donat Madu Cihanjuang yang laris manis diserbu pembeli dari daerah Cimahi dan sekitarnya.

Seiring berjalan waktu, walaupun di tengah ketatnya persaingan donut di tanah air, usaha donat Madu yang dikelola Ridwan dan isteri tercintanya, Fanina Nisfulaily mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sekarang ini, pria yang berpenampilan menarik ini telah memiliki 3 gerai mitra usaha dan 4 gerai waralaba yang tersebar di wilayah Cinere, Depok dan Bogor. Dan patut disyukuri, semua gerai mitra usaha dan terwaralaba donut madu selalu ramai dikunjungi pembeli.

Mari Berbisnis Donat Untung Menggiurkan
Sebelum memulai usaha donut madu, Ridwan Iskandar memerlukan waktu satu tahun lamanya untuk meracik donut dengan campuran madu asli Sumbawa. Inilah salah satu kelebihan donut yang dimiliki. Jika biasanya donut dibuat dari bahan yang umum tapi Ridwan mampu membuat inovasi baru yaitu donat menggunakan madu. Selepas masa uji coba berhasil rasanya lebih enak dan meyakinkan, barulah Ridwan berani membuka bisnis gerai donut di Jalan Cihanjuang 158 A Kota Cimahi, Jawa Barat pada bulan Mei 2010.

Konsumen yang pernah merasakan donut madu pasti merasakan nikmatnya donut tersebut dan cocok sekali dilidah orang-orang. Inovasi baru pun terus dilakukan. Sampai saat ini Ridwan sudah menghasilkan 27 varian rasa donut madu antara lain rasa durian, almond, choco crispy, abon, lemon, pisang dan lain sebagainya.

Salah seorang mitra usaha Donat Madu Cihanjuang di wilayah Bogor, Rully mengakui mampu menjual donat madu sekitar 600 donat dalam sehari atau omzet yang didapat sekitar Rp. 54 juta perbulan. Kebanyakan pembelinya merupakan pelanggan tetap hampir mencapai lebih dari 80 persen.

Demikianlah yang bisa penulis sampaikan mengenai peluang usaha donat yang cukup menjanjikan dijalankan sekarang ini. Mudah-mudahan tulisan ini dapat memotivasi pembaca agar segera berbisnis dan berwirausaha. Mari Berbisnis Donat Untung Menggiurkan.

Baca juga : Strategi Menjalankan Bisnis Kuliner

Incoming search terms:

donat madu - Mari berbisnis - berbisnis donat - keuntungan berwirausaha donat madu - mata donut - wirausaha donat - usaha donat kaki lima - mata donuts - mata donat - bisnis donat madu - bisnis donat agar laris - Berwirausaha donat - donat madu bogor - donat mata - dimana yaa yg jualan donat madu diwilayah bogor - cara membuat usaha donat agar laris dan disukai pembeli - cara membuat donut madu khas cimahi - www mata donat - bisnis donat agar tetap untung - berbisnis donat yang menggiurkan -
loading...
Mari Berbisnis Donat Untung Menggiurkan | author | 4.5