Kisah Sukses Office Boy Menjadi Milyarder

Kisah Sukses Office Boy Menjadi Milyarder – Kesuksesan hak setiap orang. Tidak memandang usia, jenis kelamin dan latar belakang apapun. Namun untuk meraih kesuksesan tidaklah mudah dan tidak bisa diraih secara instant. Untuk mendapatkan yang namanya sebuah keberhasilan dibutuhkan kerja keras, ulet, perjuangan keras, sikap pantang menyerah dan harus melewati proses yang lumayan panjang. Seperti halnya yang dialami oleh pria bernama lengkap A. Pramono yang akrab disapa Mas Yono berusia 34 tahun.

Kisah Sukses Office Boy Menjadi Milyarder

Kisah Sukses Office Boy Menjadi Milyarder (http://www.doelsumbangjogja.blogspot.com)

Pada awalnya pria yang dilahirkan di kota Madiun ini mencari peruntungan hidup di kota Jakarta. Ia tiba di kota Jakarta. Dan awal karier pekerjaannya dimulai sebagai office boy di perusahaan swasta. Dalam kehidupannya ia berprinsip untuk sebisa mungkin meningkatkan kualitas hidupnya. Oleh sebab itu, pada saat ia menjadi office boy seringkali di waktu luang ia manfaatkan untuk belajar komputer. Benar saja. Setelah menguasai komputer, karier Mas Yono meningkat pesat hingga ia dipercaya sebagai supervisor di perusahaan swasta tersebut.

Namun, walaupun sudah memiliki gaji tinggi tapi ia ingin mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Kemudian ia keluar dari pekerjaannya tersebut dan memilih menjadi seorang entrepreneur yakni berjualan gorengan secara keliling. Keputusannya tersebut ditentang habis-habisan oleh saudara-saudaranya. Akan tetapi, Mas Yono sangat yakin dengan keputusannya itu. Ia tidak mau mundur. Maka walaupun omzet dagangnya masih terbilang kecil saat merintis usahanya tapi ia tetap semangat menjalani usahanya tersebut dengan tekadnya yang kuat.

Kisah Sukses Office Boy Menjadi Milyarder
Pada suatu waktu, ada sebuah lapak kosong tepatnya di seberang perguruan tinggi Sahid. Bermodalkan uang sebesar Rp. 500 ribu, ia membeli gerobak, lima ekor ayam dan perlengkapan lainnya untuk memulai bisnis menjual ayam bakar di kaki lima tepatnya pinggir jalan Soepomo seberang Universitas Sahid Jakarta Selatan.

Akan tetapi, disebabkan ia belum mahir mendorong gerobak dorong suatu ketika ayam jualannya pernah jatuh ke atas pasir sehingga ayam-ayam itu mesti dibersihkan terlebih dahulu. Bukannya kapok. Justeru Mas Yono semakin semangat berjualan dan semakin kuat dirinya dalam berjualan ayam bakar. Perlahan-lahan usahanya semakin dikenal banyak orang dan laris manis. Para pembelinya kebanyakan adalah pegawai kantor dan mahasiswa di wilayah tersebut.

Alhasil, usahanya mengalami keberhasilan. Sekarang ia memiliki 13 cabang ayam bakar Mas Yono. Dan sekarang pria satu anak ini menjadi seorang miliarder yang mempunyai banyak bisnis. Ditanya mengenai kiat keberhasilannya, pria yang ramah ini mengatakan bahwa agar bisnis dapat sukses kita harus selalu berpikiran positif, percaya diri dan optimis yakni selalu memakai otak kanan dalam berbisnis.

Itulah kisah hidup Mas Yono sebuah kisah sukses office boy menjadi milyarder. Mudah-mudahan tulisan ini dapat bermanfaat dan memotivasi pembaca dalam berbisnis.

Baca juga:

Kisah Sukses Berbisnis Perhiasan

Incoming search terms:

hak seoang ob - office boy - foto office boy - tips cara supaya sukses meskipun sebagai OB - mata pencaharian kota madiun - cerita orang sukses yang berpikiran otak kanan - kisah sukses bisnis detox office boy - kisah office boy yang sukses - usaha sampingan seorang ob - semangat office boy - kisah sukses seorang ob - bagAimana agar tetap percaya diri kalu kita jadi OB sebuah perusahaan - kerja sampingan office boy - yono pengusaha sukses - bisnis sampingan office boy - tulisan office boy - cerita ob menjadi orang sukses - bisnis sampingan ob (office boy) - cara sukses jadi office boy - cara menjadi ob yang top -
loading...
Kisah Sukses Office Boy Menjadi Milyarder | author | 4.5