Kiat Memperoleh Modal Usaha Tanpa Jaminan Ala Tung Desem Waringinjati

Semua usaha membutuhkan modal. Seberapa pun besar kecil peluang usaha, semuanya memerlukan modal. Jadi, bagaimana kedudukan modal dalam setiap usaha? Modal ibarat darah pada manusia. Modal merupakan hal wajib yang harus anda miliki ketika anda akan menjalankan sebuah usaha. Sebuah usaha akan berjalan baik dengan adanya modal. Dan sebaliknya, seberapa baik peluang usaha itu akan tidak berjalan baik tanpa adanya modal yang tersedia. Itulah pentingnya modal, modal dan modal.

modal usaha ala tung desem

Salah seorang pakar motivator kesuksesan, Tung Desem Waringinjati yang akrab dipanggil TDW memberikan kiat memperoleh modal usaha. Berikut ini cara atau Kiat Memperoleh Modal Usaha Tanpa Jaminan yang disampaikan TDW :

  1. Menabung. Menabung  adalah suatu kegiatan positif dan cara paling tua dan sederhana sekali untuk memperoleh modal usaha tanpa agunan. Dengan memiliki tabungan, anda bebas menggunakan modal usaha tersebut sekehendak hati tanpa beban bunga pinjaman ataupun tekanan dari pihak lain. Disarankan menggunakan tabungan untuk membeli asset bukan liabilitas. Aset adalah sesuatu yang menghasilkan uang. Sedangkan liabilitas adalah sesuatu yang mengeluarkan uang dari kantong anda.
  2. Hutang Kepada Anggota Keluarga. Cara termudah untuk mendapatkan modal usaha adalah dengan cara berhutang pada Mertua, istri maupun keluarga besar anda. Sebab hanya merekalah orang terdekat yang sangat peduli terhadap nasib anda.
  3. Hutang kepada teman atau sahabat. Langkah berikutnya adalah berhutang kepada teman atau sahabat untuk memperoleh modal usaha tanpa jaminan. Setiap orang tentu memiliki teman atau sahabat. Teman sekolah dasar hingga perguruan tinggi maupun teman bermain. Cobalah menghubungi mereka satu persatu dengan mendatanginya langsung atau melalui telepon. Mintailah bantuannya dengan sopan. Paparkan rencana bisnis anda. Dari sekian banyak teman anda pasti ada yang mau meminjam uangnya untuk menjadi modal usaha anda. Bagaimana mudahkan?
  4. Modal Ventura. Apa itu modal ventura? Modal ini jika diibaratkan sebagai berikut : Diumpamakan anda telah memiliki sebuah usaha yang berhasil dan berpeluang semakin maju dan berkembang pesat di masa mendatang maka anda bisa mengajukan modal usaha ke para pemodal besar dengan sistem bagi hasil apabila usaha anda telah menguntungkan.
  5. Menjual saham. Anda pun bisa menjual sebagian saham kepemilikan usaha anda untuk memperoleh modal usaha.
  6. Menjual Franchise. Ada dua keuntungan mendapatkan modal usaha dengan cara ini, yakni anda memperoleh tambahan modal usaha yang lumayan besar sekaligus anda dapat mengembangkan usaha menjadi sangat maju.

Demikianlah Kiat Memperoleh Modal Usaha Tanpa Jaminan Ala Tung Desem Waringinjati. Tidak semua bisa diutarakan karena keterbatasan halaman. Untuk kiat-kiat lainnya bisa disimak pada artikel selanjutnya di blog matapencaharian.com. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi anda. Selamat berwirausaha dan mendapatkan modal! Semoga sukses! Baca juga : Kredit Dari BRI Untuk Modal Usaha

Incoming search terms:

############# - Kemana mencari modal untuk usaha tapi tidak punya jaminan? - langkah langkah ala tung dasem - kiat kiat mendapatkan permodalan - cara usaha dg modal sangat kecil ala tungdesemwaringin - kiat kiat untuk mendapatkan permodalan - kiat-kiat mendapat permodalan - mencari modal usaha ventura - mencari pinjaman modal tanpa jaminan ala tdw - cara pengembangan usaha oleh tung desem - cara minjam modal pada mertua - Cara mendapatkan modal usaha tung desem - usaha sukses dengan modal dari ventura - bisnis yg berpeluang maju - bisnis yg menguntungkan menurut tung desem di tahun 2015 - cara berhutang tanpa jaminan - cara cepat kaya dan sukses ala tdw - cara kaya ala tdw com - cara mencari modal usaha tanpa jaminan - cara mendapatkan modal melalui telepon -
loading...
Kiat Memperoleh Modal Usaha Tanpa Jaminan Ala Tung Desem Waringinjati | author | 4.5