Karyawan Google Jadi Entrepreneur

Karyawan Google Jadi Entrepreneur – Bekerja di tempat nyaman dengan berbagai fasilitas mewah dan gaji tinggi tentu dambaan setiap orang. Namun hal itu berbeda dengan pria bernama lengkap Arman Assadi. Pria ini memilih keluar bekerja di perusahaan raksasa Google, dan memilih menjadi seorang solopreneur.

Karyawan Google Jadi Entrepreneur

Karyawan Google Jadi Entrepreneur (http://www.tergaptek.com)

Tepatnya bulan Juli tahun 2012, pria yang ramah dan supel ini membuat suatu keputusan yang mengherankan banyak orang yakni keluar dari perusahaan Google setelah tiga tahun bekerja di sana dan memilih membangun usaha sendiri serta tak pernah tergiur lagi untuk kembali ke perusahaan raksasa Google.

Banyak orang yang heran bertanya-tanya kenapa Arman Assadi begitu ceroboh untuk masa depannya dengan keluar dari Google dan memilih mendirikan bisnis sendiri?! Makanan terjamin, gaji tinggi, dan beraneka ragam fasilitas lainnya yang menampakkan jaminan kesejahteraan yang diharapkan orang banyak, kok malah keluar. Keputusan fenomenal itu dipertanyakan banyak orang. Namun, Arman Assadi mempunyai jawabannya sendiri.

Karyawan Google Jadi Entrepreneur
Arman Assadi mantan karyawan Google mengaku ia keluar dari perusahaan Google karena selama sepuluh tahun terakhir ini ia selalu terpancing untuk menjadi seorang wirausahawan. Pria tampan ini senantiasa tergerak hatinya untuk melakukan berbagai lompatan-lompatan besar untuk menjadi seorang entrepreneur dengan lifestyle atau gaya hidup sendiri.

Tiga bulan setelah ia keluar dari Google, Arman Assadi merasa banyak menimba ilmu dan pengalaman bisnis ketimbang tiga tahun bekerja di Google. Segala ketakutan, kecemasan, keraguan, dan pertanyaan yang selama ini senantiasa menghantuinya mengenai sulitnya memulai bisnis sebagai pengusaha terhapus sudah.

Selepas ia memutuskan menjadi solopreneur ternyata pria berkulit putih ini mempunyai segala hal yang ia perlukan untuk menjadi seorang solopreneur yang berhasil. Dengan berjalannya waktu, menurut Arman Assadi jika keputusan berwirausaha ditunda terus menerus maka penundaan tersebut hanya akan memperbesar hambatan dan kendala yang ada. Oleh sebab itu, keputusan terbaik adalah memulai usaha mandiri dari sekarang, tidak ada penundaan. Namun apabila kondisi tidak memungkinkan, pria rajin dan cekatan ini menandaskan bahwasanya kita bisa memulai bisnis itu sebagai usaha sampingan, lalu setelah bisnis kuat maka kita dapat menjadi seorang solopreneur fulltime. Menurut pria yang sukses menjadi entrepreneur selepas keluar dari Google ini memberikan nasehat bahwa kunci utama dalam bisnis adalah komitmen terhadap gagasan bisnis yang hendak dibangun.

Demikianlah yang bisa penulis sampaikan mengenai karyawan google jadi entrepreneur. Mudah-mudahan tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembaca dalam menumbuhkan jiwa-jiwa wirausaha sejak dini. Tetaplah setia di blog mata pencaharian.com untuk menyimak artikel-artikel menarik dan berkualitas lainnya. Dan jangan lupa, kasih komentar yang membangun atas artikel yang kami tulis. Selamat berwirausaha! Semoga anda sukses selalu!

Baca juga:

Waktu Terbaik Untuk Berbisnis

Incoming search terms:

################################################################ - karyawan google yang keluar - keluar jadi karyawan - sulitnya memutuskan jd wirausaha -
loading...
Karyawan Google Jadi Entrepreneur | author | 4.5