Hari Valentine Yuk Usaha Cokelat Dan Craft

Hari Valentine Yuk Usaha Cokelat Dan Craft – Tepat hari ini adalah hari valentine. Hari valentine identik dengan anak-anak muda dan pasangan kekasih yang mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang mereka pada pasangannya dalam bentuk memberikan sebuah kado seperti cokelat valentine. Nah, para kawula muda tentu sudah tidak asing dan aneh lagi mendengar hari valentine. Namun sebagian dari kawula muda-mudi di tanah air masih asing dengan hari valentine. Mereka bertanya-tanya, hari valentine tanggal berapa? Hal ini tak terlepas dengan hari valentine dan perayaannya yang masih kerap diwarnai bumbu-bumbu negatif.

Hari Valentine Yuk Usaha Cokelat Dan Craft

Hari Valentine Yuk Usaha Cokelat Dan Craft


Hari valentine diadakan setiap tanggal 14 Februari. Untuk tahun 2015 hari valentine jatuh pada hari sabtu, 14 Februari 2014. Kesempatan berbisnis perayaan hari valentine sudah ditangkap oleh para pelaku usaha. Mereka sudah mempersiapkan pernak-pernik jualan produk mereka semenarik mungkin disesuaikan tema hari valentine. Dan terbukti pada hari valentine ini penjualan dan omzet yang mereka dapatkan meningkat hingga berkali-kali lipat dari hari biasanya.

Berikut ini sejumlah peluang usaha yang bisa anda jalankan di hari valentine, yakni berjualan cokelat dan craft.

Berjualan cokelat
Cokelat merupakan makanan yang memiliki rasa manis yang disukai anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Kebanyakan para kawula muda memberikan kado cokelat sebuah ungkapan rasa kasih sayang di hari valentine. Sehingga jika anda memilih berjualan cokelat di hari valentine maka itu langkah tepat. Dimana 90 persen kemungkinan bisnis anda akan sukses.

Banyak sekali para pelaku usaha musiman yang berjualan cokelat yang memanfaatkan momen hari valentine membuat persaingan bisnis cokelat semakin ketat. Sehingga perlu dilakukan langkah inovatif, kreatif dan komunikatif agar mampu bersaing dengan kompetitor. Yakni kreatif mengemas makanan cokelat semenarik mungkin. Misalnya membungkus produk cokelat dengan pita-pita sebagus mungkin. Lalu inovatif berarti anda mampu membuat model-model cokelat yang sedang trend atau terbaru saat ini. Seperti dalam kombinasi bahan, kombinasi rasa atau kombinasi warna. Sedangkan komunikatif, anda harus mampu memasarkan cokelat dengan baik dan benar. Seperti menggunakan media offline maupun online seperti berjualan di media sosial facebook, twitter, instagram, situs jualbeli, dan lain sebagainya. Adapun cara mempromosikan usaha cokelat dengan offline misalnya menyebarkan brosur atau selebaran.

Berjualan craft
Selain berjualan cokelat, anda pun bisa menambahkan produk jualan cokelat anda dengan menjual pernak-pernik lucu atau craft yang berhubungan dengan tema hari valentine. Anda mesti kreatif dalam usaha craft ini. Dan para kawula muda akan lebih tertarik juga menghadiahi pasangannya dengan craft selain cokelat. Contoh craft yang bisa anda jadikan peluang bisnis di hari valentine antara lain gantungan HP, gelang couple, gantungan tas, kartu ucapan valentine day, pigura beserta foto hari valentine, dan lain sebagainya. Mengenai cara pemasaran seperti sudah disebutkan di atas bisa dengan cara offline maupun online. Anda bisa menawarkan produk craft ke teman-teman anda dengan membuat contoh sebelumnya.

Baca juga : Hari Valentine Mari Kita Berbisnis

Incoming search terms:

unit bisnis strategis baru dalam perusahaan coklat di hari valentine - contoh advertisement penjualan coklat valentine - contoh buklet coklat - jualan identik dengan valentine - jualan yang berhubungan dengan valentine - makanan yang identik di hari valentine selain coklat - membuat usaha dihari valentin - strategi berjualan coklat di hari valentine - tema valentine untuk penjualan - tips jualan coklat - contoh brosur untuk jualan coklat - contoh brosur jualan craft - berjualan cokelat valentine - bisnis anak muda hari valentine - bisnis di hari valentine apa ya? - brosur coklat valentine - cara penawaran iklan coklat untuk hari valentine - contoh brosur cok - contoh brosur coklat - contoh brosur coklat valentine -
loading...
Hari Valentine Yuk Usaha Cokelat Dan Craft | author | 4.5