Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder

Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder – Kesuksesan adalah hak setiap orang. Asalkan ia mengetahui strateginya, mau bekerja keras, tekun, fokus, ulet dan terus belajar dengan penuh kesabaran secara konsisten maka kesuksesan akan dapat diraih. Kesuksesan tidak mengenal latar belakang dan profesi. Profesi apapun dapat menghantarkan seseorang ke dalam gerbang keberhasilan. Seperti yang dilakoni oleh pria bernama lengkap Ramesh Babu, seorang tukang cukur rambut dari Negara India. Kini, ia menjadi seorang miliarder yang mempunyai harta kekayaan yang berlimpah ruah hanya mengandalkan profesi sebagai tukang pangkas rambut di negaranya. Saking banyak kekayaannya, Ramesh Babu mempunyai dua buah mobil mewah, yakni BMW 7 Series dan Rolls Royce Ghost yang bernilai Rp.7 miliar.

Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder

Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder

Masa kecil Ramesh Babu tumbuh dan berkembang di lingkungan keluarga miskin. Ayahandanya seorang tukang pangkas rambut biasa dengan penghasilan minim yang membuat ia dan keluarganya berada dalam lingkungan yang kental kemiskinan. Kemiskinannya sangat dalam sehingga Ramesh Babu terpaksa putus sekolah karena ketiadaan biaya.

Berbekal sedikit ilmu dari ayah tercintanya, pada usia tujuh tahun, Ramesh Babu nekad memilih hidup mandiri dimana ia mulai membuka usaha sendiri yakni tukang pangkas rambut. Tahun 1991, ayahanda tercintanya meninggal dunia meninggalkan keluarganya dalam keadaan miskin dan usaha barbershop-nya. Kemudian sebagai anak lelaki, ia memutuskan untuk meneruskan usaha ayahnya dengan semua kemampuan dan keterampilan yang dipunyainya. Tahun 1994, ia menyenangi usaha salonnya tersebut yang diberi nama Inner Space. Disebabkan ketekunannya, akhirnya barbershop yang dijalankannya senantiasa ramai dikunjungi banyak orang. Selain itu, salon yang ia kelola senantiasa memunculkan berbagai gaya rambut terbaru yang kemudian ngetrend di masyarakat India.

Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder
Ramesh Babu merupakan salah seorang tukang cukur rambut biasa sebagaimana tukang pangkas rambut lainnya di India. Ia memilih mangkal tempat kerjanya di daerah Bangalore Negara India. Ramesh Babu mesti berpeluh dan menguras keringat untuk mendapatkan penghasilan dari profesinya sebagai tukang pangkas rambut. Penghasilan yang diperolehnya sehari-hari tidak tinggi, namun ia tetap memutuskan bertahan di profesi jasa tersebut.

Ramainya pengunjung yang berdatangan ke tempat pangkas rambutnya, membuat penghasilannya sedikit membaik. Ia pun sering menabung setiap bulannya. Perlahan-lahan hasil tabungannya bertambah besar. Dari hasil tabungannya, Ramesh Babu pun membeli satu unit mobil merek Suzuki Carry yang setelah itu, ia sewakan mobil tersebut kepada orang lain. Usaha persewaan mobilnya berkembang terus dan semakin maju, hingga sukses mempunyai 67 mobil sewaan.

Setelah menjadi miliarder berkat usaha tukang pangkas rambut dan persewaan mobil, namanya semakin dikenal di negaranya India. Sejumlah orang penting di India pernah mencukur di tempatnya, pejabat militer India, para bintang Bollywood diantaranya Salman Khan, Aishawarya Rai, dan Amir Khan pernah mendatangi tempat cukur Ramesh Babu. Itulah kisah sukses Ramesh Babu, Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder

Baca juga : Peluang Usaha Jasa Potong Rambut Untung Menggiurkan

Incoming search terms:

untung tukang cukur rambut - pengusaha pangkas rambut - kisah sukses usaha pangkas rambut - tukang cukur rambut - penghasilan tukang cukur - kisah sukses pengusaha pangkas rambut - usaha tukang cukur - penghasilan tukang cukur rambut - kisah sukses tukang pangkas rambut - pengusaha barbershop - bisnis cukur rambut - penghasilan sehari tukang pangkas rambut - penghasilan tukang potong rambut - bisnis tukang cukur - pendapatan tukang cukur - bisnis tukang cukur rambut - penghasilan pangkas rambut - kisah pengusaha barbershop - Cara menjadi tukang cukur - kisah sukses pangkas rambut -
loading...
Dari Tukang Cukur Rambut Menjadi Miliarder | author | 4.5