Cara Sederhana Mempromosikan Usaha Pangkas Rambut

Setiap usaha yang baru dibuka, tentu memiliki ara tersendiri agar usaha tersebut dapat dikenal oleh masyarakat sekitarnya. Cara yang dilakukan oleh pengusaha amat bervariasi dan beragam, cara yang dlakukan untuk memperkenalkan jenis usaha yang dilakukan biasanya disebut promosi. Promosi ini merupakan salah satu langkah awal untuk memperkealkan kepada masyarakat sekitar atau kita bisa menyebutnya konsumen, agar produk maupun jasa yang kita usahakan menarik dan diterima serta diharapan nantinya dapat berkembang denganbaik. Setiap jenis usaha tentu memiliki cara promosinya sendiri, seperti untuk restoran biasanya memberikan makan gratis pada hari tertentu dan dengan menu tertentu saja, atau pusat perbelanjaan yang biasanya menyediakan diskon yang besar untuk suatu produk, dan masih banyak lagi.

promosi usaha pengkas rambut

Mempromosikan Usaha PAngkas Rambut dengan Modal Minim

Jika anda membuka usaha pangkas rambut pasti ada sudah memikirkan berbagai cara tersebut memang dapat mendatangkan konsumen atau pelanggan, hanya saja tentu modal awal yang dikeluarkan pasti besar. Bagi anda yang memiliki usaha pangkas rambut baru dengan modal minim, anda juga dapat melakukan berbagai promosi sederhana yang dapat mendatangkan banyak pelanggan. Adapun cara sederhana untuk mempromosikan usaha pangkas rambut tersebut dapat berupa:

  1. Pasang baner atau membuat baner yang sekiranya dapat menggerakan hati konsumen yang lewat. Banner yang menarik tentu tidak akan lepas dari penggunaan kat-kata serta corak arna yang digunakan, selain itu isi dai sebuah banner tentu merupakan hal yang amat disukai. Contohnya dalam pembuatan banner setidaknya anda menyisipkan promo penawaran menarik bagi pelanggan ataupun kosumen yang ingin memangkas rambut di tempat anda seperti promo diskon, hadiah, gratis snack, gatis pangkas rambut, dan lain sebagainya
  2. Sediakan promosi diskon bagi pelanggan baru maupun tetap.Tidak lepas dari jenis promosi yang pertama, promosi yang kedua ialah jenis promosi yang akan menarikkonsumen namun tanpa biaya tambahan. Jenis promosi diskon memang menjadi salah satu ari banyak alternative promosi yang banyak digunakan oleh pengusaha, karena jenis promosi yan satu ini tentu merupakan jenis promosi yang menarik. Hanya dengan mendengar kata diskon saja, biasanya orang akan ramai berbondong-bondong untuk datang ke tempat diskon tersebut. Tidak peduli dengan berapa besar diskon yang diberikan, konsumen akan tetap tertarik untuk datang ke tempat usaha kita dan melihat tempat usaha kita. Hal ini akan menjadi langkah awal sebagai pengenalan terhadap konsumen mengenai tempat usaha kita.
  3. Buat tempat usaha pangkas rambut tersebut menjad tempat yang amat menarik dan nyaman bagi konsumen. Jenis promosi yang sau ini tidak hanya dilakukan pada awal ketika tempat usaha kita dibuka, jenis promosi ini merupakan jenis promosi yang harus dilakukan selamanya. Kepuasan konsumen terhadap layanan pangkas rambut yang diberikan juga diengaruhi oleh tempat pangkas rambut yang nyaman, sebab tempat pangkas rambut yang terlihat beantakan dan jorok meskipun memiliki layanan yang baik dan ahli akan menyebabkan trauma tersendiri bagi pelanggan.
  4. Sediakan hadiah khusus bagi konsumen yang telah menjadi pelanggan di tempat usaha pangkas rambut kita. Hadiah merupakan suatu yang amat disukai bagi konsumen, baik hadia tersebut mahal ataupunberupa bentuk sederhana. Jika tidak ingin terlalu banyak megluarkan biaya, anda hanya perlu membuat sebuah hadiah bagi pelanggan anda dari kreatifitas dan keahlian anda (hand made).
  5. Promosikan usaha tempat pangkas rambut anda melalui sikap ramah yang anda miliki.Sikap ramah tentu merupakan salah satu metode yang paling ampuh dan metode yang paling sederhana diantara semua jenis promosi, bermodal skap anda yang selalu baik dan ramh terhadap konsumen, lama kelamaan isu ini akan menyebar dan biasanya banyak mendatangkan konsumen baru. Promosi yang terakhir ini mmerpakan jenis promosi yang menggunakan orang lain sebagai media, yakni melalui pesan dari mulut ke mulut.

Dengan beberapa tips ini anda bisa mempromosikan peluang usaha pangkas rambut tanpa mengeluarkan modal yang besar.

Sumber bacaan:

  • http://goklatenjualango.blogspot.com/2015/02/contoh-cara-menarik-pelanggan-usaha-salon-potong-rambut.html

 

Incoming search terms:

contoh kata kata untuk promosi salon - kata kata untuk promosi salon - contoh kalimat promosi salon - promosi salon rambut - kata kata Promosi salon - pangkas rambut sederhana - cara promosi pangkas rambut - cara promosi salon baru - banner potong rambut - promosi pangkas rambut - banner pangkas rambut - contoh cara pangkas rambut - cara promosi salon - contoh spanduk pangkas rambut - contoh brosur salon rambut - cara promosi barbershop - cara menarik pelanggan pangkas rambut - penghasilan barbershop - promosi salon - pangkas -
loading...
Cara Sederhana Mempromosikan Usaha Pangkas Rambut | mata | 4.5