Bisnis Singkong Keju Meletus Menjanjikan

Bisnis Singkong Keju Meletus Menjanjikan – Singkong identik dengan kemiskinan dan keprihatinan. Orang yang mengkonsumsi singkong biasanya digambarkan sebagai orang miskin yang tidak mampu untuk membeli beras. Sedangkan lawan dari singkong adalah keju. Keju identik dengan makanan orang-orang kaya. Jadi tampak terlihat kontras sekali antara singkong dan keju bila dipadukan. Namun di tangan Ari Prasetyo, singkong dan keju dapat disandingkan secara mesra menjadi penganan yang enak, lezat dan nikmat yakni singkong keju meletus yang diminati banyak orang.

Bisnis Singkong Keju Meletus Menjanjikan

Bisnis Singkong Keju Meletus Menjanjikan (http://www.superindo.co.id)

Sekarang ini makanan cemilan singkong keju meletus laris manis dibeli banyak orang dari beraneka ragam kalangan karena rasanya gurih, enak dan nikmat. Sehingga menguntungkan bagi para pedagangnya. Salah satunya adalah Ari Prasetyo yang berhasil meraup untung sangat besar dengan berjualan singkong keju meletus dengan resepnya sendiri. Singkong keju meletus buatannya mampu membuat lidah para konsumen ketagihan sehingga menjadi pelanggan tetap. Adapun peminat makanan cemilan singkong keju meletus dari semua kalangan, dimulai dari pegawai kantoran sampai kelas kaki lima.

Nama singkong keju meletus kalau anda jeli maka akan terlihat nama yang aneh dan unik sekali seperti seakan-akan nama gunung yang sedang meletus. Benar. Pada awal mula usaha singkong kejunya tersebut di kota kembang Bandung Jawa Barat pada tahun 2005 terjadi peristiwa meletusnya Gunung Merapi sehingga dinamakan Singkong Keju Meletus.

Bisnis Singkong Keju Meletus Menjanjikan
Tidak sekonyong-konyong Ari Prasetyo menjalankan bisnis singkong keju meletus dan langsung sukses. Namun semua ini berawal dari ikut-ikutan sang kakak tercinta yang terlebih dulu berhasil menekuni bisnis ini. Ari Prasetyo masih teringat, bisnis singkong keju yang dijalankan sang kakak tercinta laris manis dibeli banyak orang padahal usahanya itu baru dimulai sekitar tiga bulan yang lalu.

Melihat keuntungan sang kakak yang demikian lumayan besar dari bisnis singkong keju membuat Ari Prasetyo, sang adik tertarik untuk menekuni usaha serupa. Ari Prasetyo pun belajar berguru pada sang kakak tercinta mengenai Usaha pembuatan singkong keju dan seluk beluknya selama hampir satu bulan lamanya. Walaupun demikian, sang kakak tercinta tetap merahasiakan perihal cita rasa dan bumbu yang digunakannya. “Sang kakak tidak terbuka soal bumbu singkong keju karena rahasia sekali walau dengan saudara sekalipun” kenang Ari Prasetyo.

Setelah dirasa memiliki ilmu yang cukup mengenai pembuatan singkong keju, kemudian pria yang ramah ini memulai menjalankan bisnis ini secara sendiri bermodalkan uang sebesar Rp. 2 juta. Perlahan-lahan usaha yang dijalaninya mengalami perkembangan pesat. Secara konsisten omzet yang diraihnya kini dalam satu bulan dimulai dari Rp.30 juta sampai Rp. 50 juta.

Bersambung, Klik : Usaha Singkong Keju Meletus Menjanjikan

Incoming search terms:

nama unik singkong keju - Singkong Keju Laris Bandung Jawa Barat - nama unik singkongbkeju - nama unik usaha singkong keju - nama yang unik dari mkanan singkong keju - resep buat singkong keju meletus - singkong keju ari prasetyo - singkong keju bisa buat sukses apa tidak! - singkong keju jeletot - www resep sibgkong keju meletus oleh ari prasetyo - nama singkong keju unik - kisah sukses ari prasetyo dengan bisnis singkong keju meletus - biodata ari prasetyo - biodata Ari Prasetyo dengan Bisnis Singkong Keju Meletus - biodata ari prasetyo pengusaha singkong keju - bisnis keju menjanjikan - bisnis singkong keju modal 2 juta - BISNIS SINGKONG MENJANJIKAN - jawaban dari pertanyaan cerita singkong keju meletus keuntungan mak yus - kaya dari singkong keju -
loading...
Bisnis Singkong Keju Meletus Menjanjikan | author | 4.5