Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar

Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar – Kesuksesan didapat tidak dengan mudah. Untuk meraih kesuksesan diperlukan kerja keras, jujur, disiplin, sabar dan pantang menyerah serta yang tak kalah penting adalah memiliki keberanian. Keberhasilan buah dari keberanian seseorang. Jika anda ingin sukses maka anda harus berani atau mengalahkan rasa takut anda. Dan itu pula yang dilakukan oleh Fadli dan Rozi. Mereka sukses berbisnis sandal berkat sikap keberanian yang mereka miliki.

Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar

Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar (http://www.sandalklumut.com)

Pada mulanya bermodalkan uang sebesar Rp.100 ribu, Fadli dan Rozi bekerjasama berani nekat memulai sebuah bisnis membikin sandal-sandal yang lucu dan imut atau dikenal sandal Imucu singkatan dari sandal imut dan lucu. Sandal yang mereka produksi bentuknya beraneka ragam seperti bentuk buah-buahan, hewan dan lain sebagainya.

Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar
Untuk memasarkan barang buatannya, Fadli dan Rozi mempromosikan barangnya di emperan untuk mencari agen sandal buatannya. Selain mencari agen lewat jalan emperan, Rozi dan Fadli juga mengambil kesempatan ikut berpromosi pada sebuah acara pameran franchise di kota Surabaya Propinsi Jawa Timur. Berkat keberaniannya, mereka membagikan brosur lebih dari 500 lembar yang dibagikan di sekitar tempat parkir pameran franchise tersebut. Ada kejadian yang masih teringat oleh Fadli dan Rozi dimana mereka sempat dikejar-kejar oleh satpam karena mengikuti pameran sekaligus promosi secara gratis. Sebab untuk mengikuti acara pameran franchise tersebut, setiap peserta diwajibkan membayar Rp.30 juta. Alhasil dari promosi di pameran tersebut, mereka memperoleh sepuluh agen sandal.

Lalu, masing-masing agen mesti membeli paket sandal senilai Rp.250 ribu. Jadi dari sepuluh agen sandal itu, Fadli dan Rozi memperoleh uang sebesar Rp.2,5 juta. Uang tersebut dipergunakan oleh mereka sebagai modal usaha untuk memproduksi sandal-sandal imut dan lucu lainnya. Dari hari ke hari, pesanan sandal semakin bertambah besar. Satu tahun pertama, bisnis sandal lucu dan imut yang mereka jalani mampu membukukan omzet sekitar Rp. 1 miliar pertahun.

Pertumbuhan bisnis sandal lucu dan imut yang sangat cepat membuat Fadli dan Rozi memutuskan keluar dari kantor tempatnya bekerja. Mereka memilih fokus menjalankan bisnis sandal mereka. Kemudian untuk memperbesar pangsa pasar, mereka melakukan diversifikasi usaha dengan memproduksi kaos-kaos imut dan lucu yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak serta memproduksi sandal jepit yang sangat unik bagi kalangan remaja. Sekarang ini bisnisnya tidak hanya dipasarkan secara offline tapi juga dipasarkan melalui internet. Seperti website www.myjapit.com dan www.rajasendal.com.

Kepada para generasi muda yang ingin sukses memulai bisnis, Rozi dan Fadli berpesan agar jangan takut dan jangan ngawur dalam memulai suatu usaha. Jalankan usaha secara berani dan benar. Jangan pernah takut gagal. Mungkin sekali dua kali usaha mengalami kegagalan. Namun jangan pernah berhenti untuk berbisnis. Orang yang gagal berbisnis disebabkan mereka berhenti untuk mencoba usaha lagi. Dan dalam menjalankan sebuah bisnis tak diperlukan modal besar.

Demikianlah Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar. Semoga artikel ini dapat berguna bagi para pembaca sekalian untuk melecut semangat berbisnis. Selamat berbisnis ria. Semoga sukses.

Baca juga :

Peluang Bisnis Batu Akik

Incoming search terms:

Bisnis sandal jepit - usaha sandal jepit - bisnis sandal jepit unik - usaha sandal rumahan - bisnis sandal wanita - bisnis sendal jepit - bisnis sandal - peluang usaha sandal jepit - usaha sendal jepit - tips jualan sandal jepit - www rajasendal com - prospek usaha sandal jepit - bisnis sandel jepit - bisnis sendal jepit lucu - modal usaha sandal jepit - bisnis sandal japit - bisnis sendal - usaha sendal - Bisnis online sandal jepit - jualan sendal di pasar -
loading...
Bisnis Sandal Omzet Satu Miliar | author | 4.5