pinjaman modal pemerintah pinjaman BRI informasi kpr mandiri informasi kpr syariah

Bisnis Sampingan Yang Akan Booming Tahun 2015

Para ahli ekonomi memprediksi tahun 2015 merupakan tahun kebangkitan dunia usaha di Indonesia. Diprediksi ekonomi Negara dan masyarakat Indonesia akan meningkat sebesar 5%. Hal ini dikarenakan semakin tumbuhnya jumlah pelaku usaha mikro, kecil dan menengah sehingga membuka lapangan kerja baru dan meningkatnya ekspor Indonesia yang menambah pendapatan devisa bagi Negara. Hal tersebut tentu membawa angin segar bagi perkembangan dunia bisnis / usaha tanah air di tahun 2015 yang sebentar lagi akan dijalani.

kkk

Berikut ini beberapa jenis bisnis sampingan yang diprediksi bakalan booming pada tahun 2015 :

  1. Bisnis kuliner. Banyak pengusaha sukses dari bisnis kuliner. Kunci sukses bisnis kuliner adalah menyediakan masakan yang berbeda dari yang lain seperti dikemas secara berbeda. Kenaikan Bahan Bakar Minyak tentu berimbas kepada jenis usaha ini. Harga-harga bahan pangan naik tajam. Namun, usaha kuliner tetap akan menjadi primadona di tahun 2015.
  2. Bisnis Internet. Kecanggihan teknologi telah merubah kehidupan manusia. Salah satu teknologi internet. Sekarang orang lebih senang menggunakan internet untuk berbelanja. Orang lebih suka mencari informasi di internet. Dan banyak orang lebih suka bersosialisasi di internet, dll. Bisnis online menjadi populer di masyarakat pada beberapa tahun terakhir. Dan semakin populer di tahun 2015. Usaha ini bisa dijalankan di kota maupun di pedesaan terpencil. Sebab jangkauan jaringan internet sudah merambah hampir ke seluruh pelosok desa. Banyak model bisnis online yang bisa anda pilih salah satunya, kemudian dijalankan menjadi sebuah bisnis. Seperti publisher google adsense, menjual jasa menulis, menjual produk digital dan fisik, menjual jasa pembuatan web, dan lain-lain. Kelebihan usaha ini bisa dilakukan dimana saja, di seluruh dunia sekalipun, asalkan terhubung dengan jaringan internet. Sehingga tidak perlu merasakan banjir, kepanasan, menghabiskan bensin, dan lain-lain.
  3. Usaha Pendidikan. Pendidikan adalah hak setiap warga Negara. Untuk menciptakan generasi unggul dan berkualitas diperlukan pendidikan yang berkualitas pula. Orang rela mengeluarkan biaya sangat besar asalkan anaknya memperoleh pendidikan yang bagus. Kementerian Pendidikan Nasional telah menerapkan kurikulum dengan sistem kemandirian siswa dalam belajar. Hal tersebut menuntut seorang siswa untuk belajar mandiri, membaca buku di perpustakaan ataupun internet dan media lainnya. Guru di sekolah hanya memberikan garis besar materinya saja. Sehingga seringkali murid harus memahami materi tersebut dengan belajar mandiri. Oleh sebab itu, para orangtua banyak yang memasukkan anaknya ke lembaga bimbingan belajar. Dan pada tahun 2015, bisnis pendidikan akan semakin booming.

Demikianlah tulisan seputar jenis-jenis bisnis sampingan yang akan booming di tahun 2015. Sebenarnya masih ada beberapa jenis bisnis lainnya yang diprediksi akan booming di 2015. Namun itu sudah cukup mewakilinya.

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat. Selamat berwirausaha! semoga sukses!!!

Baca juga : Peluang bisnis rumahan untuk pensiunan

 

loading...

Incoming search terms:

prospek pertanian 2015 - bisnis 2015 booming - bisnis booming tahun 2015 - bisnis populer 2015 - usaha booming 2015 - harga jahe tahun 2015 - bisnis populer tahun 2015 - barang yang akan booming 2015 - Jenis Usaha Pertanian Yang Sukses Di Tahun 2015 | Info Peluang - harga jahe 2015 - barang booming 2015 - barang yang lagi booming 2015 - usaha yang booming tahun 2015 - harga jahe thn 2015 - bisnis kuliner yg booming2015 - harga jahe th 2015 - budidaya yang lagi booming 2015 - bisnis online booming 2015 - bisnis populer tahun ini - bisnis yang lagi booming 2015 -
Bisnis Sampingan Yang Akan Booming Tahun 2015 was last modified: December 14th, 2014 by author
Advertisement