Bisnis Mempesona dari Kucing Persia

Bisnis Mempesona dari Kucing Persia Рmatapencaharian.com. Apakah anda suka dengan kucing? Hampir sebagain besar masyarakat menyukai kuicng. Apalagi itu adalah kucing persia. Sebagin dari anda mungkin ada yang sudah memeliharanya, dan sebagain lagi mungkin tidak tahu bagaimana merawatnya. Namun terlepas dari itu semua, berbisnis kucing persia ini ternyata bisa mendatangkan untung yang luar biasa. Kucing yang sangat menggemaskan dan lucu ini, sangat diminati oleh banyak orang. Dengan bulunya yang lembut dan perilakunya yang lucu membuat kucing ini menjadi hewan peliharaan yang sangat manis dan menggemaskan.

bisnis kucing persia

Selain itu, ketika anda menggeluti bisnis kucing persia ini, anda bisa mendapatkan laba yang lumayan besar dan juga keuntungan yang berlipat. Coba saja anda bayangkan, anak kucing persia sudah bisa dijual dengan harga sekitara 1,5 s/d 3 juta rupiah. Tak hanya itu, dalm satu kali beranak biasanya induk kuicng persia ini bisa beranak hingga 6 ekor serta masa beranaknya adalah setiap 3 bulan sekali. Jadi, anda bisa membayangkan seberapa prospeknya usaha bisnis kucing persia ini.

Jika anda tertarik untuk memulai bisnis kucing persia ini, ada beberpa langkah sederhana yang bisa anda lakukan yaitu:

Pemilihan Induk

Agar anda bisa segera mendapatkan anak dan langung bisa menhgasilkan uang, maka anda harus memilih indukan kucing persia yang tepat, yaitu sehat dan juga tidak sakit-sakitan. Namun ternyata mencari induk kucing persia tidaklah mudah, sebab harga indukan yang relatif murah membuat orang lebih memilih untuk mengembangbiakkannya.

Sehingga alternatif yang bisa anda lakukan adalah dengan membeli anak kuicng persia, walau memang sedikit mahal. Anda perlu memilih anak kuicng yang sehat, kemuidan anda rawat dengan baik sampai ia tumbuh dewasa dan bisa berkembang biak.

Perawatan

Apabila dibandingkan dengan kucing biasa, tentu saja perawatan kuicng persia sangat berbeda. anda butuh kandang kuicng, pasir kuicng, makanan khusus, serta air minum. Jangan lupa pemberian vitamin ketika kucing tidak sedang nafsu makan.

Anda perlu memberikan kandang yang cukup luas sehingga kuicng bisa bermain dengan leluasa, dan berikan pula mainan seperti bola dan yang lainnya. Dan jangan lupa untuk menyediakan pasir sebagai tempat kotoran kucing. Anda harus memperhatiakn kebersihan kandang dan juga memberikan makan yang teratur. Pasir kuicng juga perlu untuk dibersihkan dan dijemur agar kering. Lebih baik pasir kuicng diganti satu bulan sekali. Anda bisa membelinya di toko hewan.

Teknik Menjual Kuicng

Untuk menjual kuicng persia ini, anda tidak pelu memiliki sebuah toko. Dengan kemajuan teknologi, anda bisa membuat akun di berbagai situs marketplace seperti toko bagus, berniaga dan sebagainya. Dan anapun bisa mempromosikan kucing persia anda di sana.

Apabila anda hobi memelihara kucing, maka bisnis kuicng persia ini akan menjadi hobi sekaligus bisnis yang patut untuk anda coba.

loading...
Bisnis Mempesona dari Kucing Persia | mata | 4.5