Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar– Bisnis jualan es termasuk dalam kategori usaha kuliner yang menjual aneka minuman dingin. Misalnya, es teh, es pop ice atau es blender, es juice, es cream, es kelapa muda, es campur, es cendol, es cincau, es lilin, dan lain sebagainya. Berjualan es merupakan usaha yang dapat anda jalankan secara menguntungkan dan berpotensi menghasilkan laba yang lumayan besar. Hal ini dikarenakan minuman es sangat digemari banyak orang dari berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Apalagi di tengah terik panas matahari maka berjualan es pastinya menguntungkan sekali. Pendek kata, untuk melepas dahaga ditengah beraktifitas di terik panas matahari tepatnya di siang hari kebanyakan orang meminum es.

Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar (http://www.dapuranda.com)

Bagi anda dan siapapun juga yang sedang mencari peluang usaha yang menguntungkan maka bisnis jualan es perlu dipertimbangkan sebagai bisnis yang menjanjikan keuntungan yang lumayan besar. Untuk memulai usaha berjualan es, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, antara lain : modal awal usaha anda, jenis es yang hendak anda jual, tempat atau lokasi berjualan es, dan lain sebagainya. Jika berjualan es di tempat umum yang ramai seperti pinggir jalan, pasar, taman, dan tempat umum lainnya tentu jenis es yang cocok sekali untuk dijual adalah es yang mempunyai harga sangat terjangkau dan penampilannya menarik. Apabila anda berjualan es di mall atau teras minimarket modern maka anda bisa menjual es yang harganya bisa sedikit lebih mahal dan berkelas tinggi.

Berikut ini sejumlah peluang Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar yang kami rangkum dari berbagai sumber, antara lain :

1. Bisnis Jualan Es Kelapa Muda. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis es ini. Es yang terbuat dari kelapa muda ini sangat digemari dan menjadi minuman kesukaan berbagai kalangan baik tua maupun muda. Hal ini karena es kelapa muda rasanya manis, nikmat, dan bermanfaat bagi kesehatan khususnya menghilangkan racun dalam tubuh manusia. Bisnis jualan es kelapa muda termasuk dalam kategori usaha modal kecil yang sangat menjanjikan dan memiliki prospek cerah. Anda bisa memulai usaha jualan es kelapa muda dengan modal awal sebesar Rp.500.000

2. Usaha Berjualan es kombinasi. Jenis kuliner es ini mempunyai tampilan bentuk, rasa dan tekstur yang menarik sehingga digemari banyak orang. Es ini dibuat dari aneka ragam buah-buahan misalnya semangka, susu, rumput laut, melon, nanas, kolangkaling, dan bahan pelengkap lainnya

3. Usaha berjualan es cincau cappuccino. Sekarang nama es cincau cappuccino sedang naik daun dan digemari banyak orang. Hal ini membuka suatu peluang usaha yang sangat menjanjikan dan menguntungkan yakni berjualan es cincau cappuccino. Anda bisa saja menjual satu buah cup es cincau cappuccino dengan harga sebesar Rp.5000. Atau anda bisa berjualan menggunakan sistem waralaba es cincau cappuccino yang sudah banyak di pasaran. Usaha berjualan es cincau cappuccino termasuk Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar.

Baca juga :

Kenali Bisnis Dalam Bidang Komputer

loading...
Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar | mata | 4.5