pinjaman modal pemerintah pinjaman BRI informasi kpr mandiri informasi kpr syariah

Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah

Sekolah seringkali tidak menjamin seseorang meraih kesuksesan. Kadang-kadang orang yang dikeluarkan dari sekolah, dengan masa depan yang diperkirakan buruk, justeru ia meraih kesuksesan di dalam dunia nyata. Hal ini telah dialami oleh beberapa orang yang sekarang menjadi pebisnis sukses seperti Mark Zuckenberg, dan Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah.

Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah

Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah

Dari tulisan ini, anda akan menyadari bahwa untuk menjadi pengusaha sukses tidak harus mempunyai tingkat pendidikan tinggi dengan nilai akademik yang tinggi. Namun yang diperlukan dalam kehidupan utamanya adalah kemauan, keyakinan dan semangat yang tinggi untuk terus maju berusaha dan pantang menyerah. Walaupun demikian, pendidikan tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia merupakan penunjang keberhasilan seseorang di dunia ini. Berikut ini kisah Bill Gates pebisnis sukses yang dikeluarkan dari sekolah.

Siapa yang tidak tahu Bill Gates? Semua orang terutama para pebisnis pasti mengetahuinya. Beliau pernah dinobatkan sebagai orang paling kaya sejagad. Kekayaan yang diperolehnya berasal dari perusahaan bernama Microsoft yang bergerak dalam bidang usaha software. Semua pengguna komputer di dunia rata-rata memakai program software dari perusahaan Microsoft, seperti Microsoft excel, Microsoft word, power point dan lain sebagainya. Akan tetapi, jika ditelaah lebih lanjut kisah perjalanan hidupnya, Bill Gates yang berhasil itu adalah mahasiswa yang pernah dikeluarkan atau drop out dari sekolahnya.

Pria yang memiliki nama asli William Henry Gates III merupakan seorang bocah yang cerdas dan mempunyai semangat dan rasa percaya diri yang tinggi. Namun, ia mengalami kesulitan dalam belajar di sekolah. Pada usia 11 tahun, pria kelahiran Seattle Washington, 28 Oktober 1955 ini, dipindahkan ke sebuah sekolah dasar ternama khusus anak pria, Lakeside School oleh orangtuanya. Hal ini diharapkan ada perubahan pada sang anak. Di Lakeside School tahun 1968, Bill Gates mulai mengenal dunia komputer. Ia seringkali menghabiskan waktu berjam-jam lamanya di depan komputer untuk membikin software atau program yang menarik bagi dirinya.

Pada tahun 1975, pria dermawan ini melanjutkan pendidikan di Harvard University. Di tempat inilah, ia berjumpa dengan Paul Allen. Mereka berdua bekerjasama dalam mendirikan sebuah perusahaan Microsoft Corporation yang khusus di bidang pembuatan software atau program komputer. Karena waktunya sering digunakan untuk perusahannya, akhirnya Bill Gates harus dikeluarkan dari kampusnya.

Lima belas tahun kemudian, Bill Gates berhasil merilis sebuah sistem operasi komputer yang sukses sekali di pasaran dunia. Tahun 2008, ia mengundurkan diri dari manajemen Microsoft, untuk lebih konsen kepada aktifitas sosial. Lalu, Bill Gates mendirikan sebuah yayasan sosial, Bill & Melinda Gates Foundation dimana ia telah menyumbangkan dana sangat besar untuk berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh dunia. Sekarang ini penghasilan Bill Gates mencapai $7,8 miliar atau ia memperoleh penghasilan $250 setiap detik.

Demikianlah yang bisa penulis sampaikan mengenai Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Tetaplah di blog matapencaharian.com untuk menyimak artikel-artikel menarik lainnya. Baca juga : Kisah Ahmad Anggoro : Sukses Berwirausaha Clothing Di Masa Muda

loading...

Incoming search terms:

pengusaha muda sukses yang di keluarkan dari sekolah - cerita dikeluarkan dari sekolah - cara dikeluarkan dari sekolah - bill gates dikeluarkan dari sekolah - kisah perjalan sukses yang mempunyai microsoft word - kisah orang yang di keluakan sekokah kemudian sukses - mata pencaharian bill gates - Kisah nyata orang yg dipandang sebelah mata jd orang sukses - kisah cerita Bill gates di keluarkan dari sekolah - Mata pencaharian bill gates apa - kisah bill gates dikeluarkan dari sekolhnya - kisah bill gates dikeluarkan dari sekolah - kenapa bill gates dikeluarkan dari sekolah - cerita dikeluarkan sekolah - cerita anak dikeluarkan dari sekolsh - cerita anak di keluarkan dari sekolah - cara agar dikeluarkan dari sekolah - bill gates dikeluarkan - bill gates di keluarkan - Tips sukses bill gates -
Bill Gates Pebisnis Sukses Yang Dikeluarkan Dari Sekolah was last modified: December 23rd, 2014 by author
Advertisement