Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis

Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis – Dalam memulai suatu bisnis pasti dibutuhkan modal. Begitupula dalam mengembangkan sebuah bisnis dibutuhkan modal usaha. Modal adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk membiayai keberlangsungan usaha anda. Jika diibaratkan modal sebagai nyawa dari usaha itu sendiri. Inilah yang kerap dilanda dan dikeluhkan sebagian para pelaku usaha yakni ketiadaan modal usaha. Bagi pelaku bisnis yang memiliki uang tabungan yang cukup atau mempunyai asset berharga berupa rumah bangunan dan tanah atau mobil tidak kesulitan dalam mendapatkan modal usaha. Karena aset berharga itu bisa dijadikan jaminan ke bank atau koperasi bagi peminjaman modal usaha yang jangka waktunya tidak terlalu lama. Setelah memenuhi persyaratan tertentu, barulah modal usaha yang dibutuhkan cair.

Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis

Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana jika sekarang anda tidak mempunyai uang tabungan sama sekali maupun jaminan untuk ke bank untuk mendapatkan modal usaha. Jangan ciut hati. Berita baiknya dewasa ini untuk menjalankan suatu bisnis tidak mesti harus memiliki uang tabungan atau asset berharga. Dengan bermodalkan kepercayaan dan kejujuran anda bisa memulai suatu bisnis. Bagaimana caranya?

Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis
Setiap orang termasuk Anda pasti memiliki anggota keluarga atau teman yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Nah carilah Pegawai Negeri Sipil yang SK Pengangkatan belum diagunkan ke pihak bank maupun koperasi. Kemudian kita bisa menyewa Surat Keputusan Pengangkatan PNS anggota keluarga atau teman untuk memperoleh pinjaman dari pihak koperasi kantor atau bank. Jumlah pinjaman uang yang bisa diperoleh lumayan besar dimana bisa mencapai Rp.100 juta. Hal itu bergantung pada gaji dan pangkat pada waktu mengajukan pinjaman uang. Misalnya, kita menyewa Surat Keputusan (SK) tersebut selama setahun sebesar Rp.5 juta maka teman atau keluarga kita itu akan gembira sekali mendapatkan uang sebesar itu daripada surat keputusan itu menumpuk di lemari. Tentu saja mereka bersedia meminjamkan surat keputusan PNSnya jika integritas dan kredibilitas Anda sudah teruji sebelumnya seperti memiliki sifat yang dapat dipercaya dan jujur.

Metode di atas dapat juga diterapkan pada BPKB Mobil maupun sertifikat rumah. Dimana anda dapat menyewa BPKB mobil atau sertifikat rumah kepada pemiliknya seperti teman atau keluarga anda dengan jumlah uang yang telah disepakati bersama. Kemudian, anda datang ke bank atau perbankan mengajukan kredit pinjaman uang. Sepanjang memenuhi prosedur dan persyaratan yang lengkap yang telah ditetapkan pihak bank, dana pun tak memakan waktu lama segera cair.

Ya itu, syaratnya anda bisa mendapatkan modal usaha seperti cara di atas syaratnya adalah memiliki kejujuran dan kepercayaan dari orang lain. Semahal itukah kepercayaan dan kejujuran? Kejujuran dan kepercayaan adalah barang berharga yang tak ternilai harganya. Oleh sebab itu, segala tingkah laku kita hendaknya didasarkan kepada kejujuran yang membuat orang lain percaya. Karena dengan dua hal itu kita bisa selamat di dunia dan akhirat. Demikianlah artikel yang membahas Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis.
Baca juga : Cara Memilih Usaha Rumahan Yang Membuat Cepat Kaya Raya

loading...
Bermodalkan Kepercayaan Dan Kejujuran, Anda Bisa Memulai Suatu Bisnis | author | 4.5