Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura

Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura – Mungkin sebagian orang ada yang mengenal Adam Khoo, dan sebagian belum mengenal beliau. Siapa Adam Khoo? Adam Khoo merupakan salah seorang pengusaha sukses di dunia yang berasal dari Negara Singapura. Dan kini pada usia 26 tahun, pria berkulit putih ini mempunyai empat perusahaan yang dikelolanya dengan omzetnya mencapai $20 juta perbulan. Wow fantastis.

Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura

Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura

Padahal Adam Khoo sejak kecil, ia dinilai sebagai anak yang kurang cerdas. Ketika usia 12 tahun, ia di dikenal sebagai anak bodoh, malas, nakal, terbelakang, dan predikat buruk lainnya serta dinilai tak ada harapan untuk berhasil dalam kehidupan. Pada waktu ia duduk di kelas 3 Sekolah Dasar, Adam Khoo terpaksa dikeluarkan dari sekolahnya disebabkan kebodohan dan kemalasan dalam belajar. Dimana nilai-nilai raport dan ujian yang ia dapatkan selalu saja di bawah standar atau merah.

Selepas lulus SD, ia melanjutkan sekolah ke tingkat SMP. Walaupun ditolak beberapa kali oleh enam SMP yang berbeda untuk sekolah di tempatnya, pada akhirnya Adam Khoo dapat bersekolah di sebuah sekolah SMP terburuk dimana rata-rata siswanya kebanyakan orang bodoh. Kemudian, yang lebih tragis lagi, Adam Khoo masuk ke dalam sepuluh besar anak terbodoh di kelasnya.

Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura
Salah seorang guru Matematika di SMP tersebut sempat heran dengan tingkah polah Adam Khoo yang tidak bisa menyelesaikan soal yang diperuntukkan bagi kelas 4 Sekolah Dasar. Hal itu saking bodohnya Adam Khoo. Kemudian berbagai upaya dilakukan agar Adam Khoo memiliki kemampuan standar sebagaimana siswa lainnya. Ia diikutsertakan pada banyak les dan kursus, namun hasilnya tetap nihil. Orangtuanya tidak mau menyerah, Adam Khoo mengikuti Super Teen Program dengan pembicaranya Ernest Wong seorang motivator pengembangan potensi diri sistem NLP (Neuro Linguistic Program).

“Satu hal yang bisa menghalangi kesuksesan seseorang ialah sikap yang negatif dan kepercayaan yang salah” ucap Ernest Wong. Hal itu membekas dalam ingatan Adam Khoo dan membuatnya tersadar. Ia mengakui kepercayaannya yang salah, sehingga ia larut dalam keyakinan orang lain, dan ragu atas dirinya membuatnya ia menjadi individu yang negatif.

Sejak program tersebut, ia memutuskan berani memasang target dalam hidup dan berusaha mewujudkannya. Apabila orang lain mampu memperoleh nilai A maka ia pun yakin sanggup memperolehnya sama seperti mereka. Pada satu waktu, Adam Khoo ditanya tentang cita-citanya. Ia menyatakan bercita-cita lulus dengan predikat terbaik dan masuk SMA terbaik. Semua siswa di kelasnya menertawakannya. Karena mereka berpikir belum pernah ada siswa sekolah di SMP terburuk yang masuk ke SMA terbaik di negaranya. Namun hal itu tidak membuat Adam Khoo patah semangat. Ia justeru semakin kuat mewujudkan mimpinya.

Tiga bulan kemudian, Adam Khoo melakukan sejumlah prestasi cemerlang sebagai lulusan terbaik dengan nilai akademik semuanya A, dan mengukir sejarah pertama sebagai siswa di SMP tersebut yang mampu melanjutkan ke SMA terbaik, Victoria Junior College. Cerita-cerita kesuksesannya terus berlanjut hingga sekarang. Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura. Lalu apa yang menjadi ia berubah secepat itu? Perkataan Ernest Wong : “Yang bisa menghalangi kesuksesan seseorang adalah sikap yang negatif dan keyakinan yang salah”.

baca juga : Ahmad Anggoro, sukses wirausaha clothing di usia muda

Incoming search terms:

pengusaha sukses di singapura - Pengusaha sukses singapura - kısah sukses pengusaha sıngapura - pengusaha sukses asal singapura - pengusaha muda singapura - tips sukses orang singapura - bisnis adam khoo - kisah pengusaha sukses asal singapura - usaha adam khoo - cerita adam khoo - pengusaha asal singapura - kisah sukses adam khoo dari singapura - kisah pengusah singapura - kisah adam koo dari singapura - adam khoo bisnis - pengusaha terkenal di singapura - www mata pencaharian singapura - pengusaha sukses dari singapura - orang sukses singapura - pebisnis di singapura -
loading...
Adam Khoo, Pebisnis Sukses Asal Singapura | author | 4.5